Roy Marten Sebut Sifat Tak Pernah Marah Jadi Kekurangan Gading Marten

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Januari 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 02 33 2337699 roy-marten-sebut-sifat-tak-pernah-marah-jadi-kekurangan-gading-marten-AHTg4I7R0n.jpg Roy Marten (Foto: Okezone)

JAKARTA - Roy Marten menyebut sifat sang putra, Gading Marten yang tak pernah marah sebagai kekurangan. Hal ini dia ungkapkan dalam sebuah acara talkhow televisi swasta yang dipandu Feni Rose.

Dalam momen itu, ditampilkan video Astrid Tiar, mantan kekasih Gading di acara talkshow lainnya. Ia menceritakan kesabaran Gading saat memergoki dirinya selingkuh.

"Lagi ngedate sama cowok lain, terus Gading datang. Gue merasa bersalah. Di mobil, Gading cuma bilang, 'kamu jangan gitu (selingkuh) lagi ya, aku sedih'," ungkap Astrid Tiar, dikutip pada Sabtu (2/2021).

Baca Juga: Pesan Bijak Roy Marten untuk Gisel yang Tersandung Kasus Video Syur

 

Roy pun menanggapi video pengakuan Astrid Tiar. Ia mengakui, bahwa sifat tak pernah marah merupakan kekurangan sang putra, yang membuat hubungannya dengan perempuan tak berjalan lancar.

"Mungkin itu (tak bisa marah) kekurangannya Gading. Menurut saya, marah adalah sebuah anugerah Tuhan bahwa ketika partner kita atau pacar kita melakukan itu (selingkuh) ya sebaiknya marah," ungkapnya.

"Mungkin itu (marah) yang dirindukan oleh perempuan. Mungkin Gading terlalu steril, terlalu baik. Jadi perempuan tidak merasakan tantangan apapun," tambahnya.

Aktor Romantika Remaja ini mengatakan bahwa sesekali pria juga perlu memperlihatkan kemarahan. Namun, amarah yang dikeluarkan harus terukur.

 

"Sebaiknya marah terkintrol, supaya cewek tahu kita punya emosi. Kalau enggak, dikira enggak punya emosi," ungkap pria 68 tahun ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Gisel Bungkam Usai Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kasus Video Porno

Gisella Anastasia atau Gisel keluar dari pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 17 November 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini