Rihanna Pamer Bikini saat Tahun Baru, Fans Tagih Album Baru

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 02 Januari 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 02 33 2337621 rihanna-pamer-bikini-saat-tahun-baru-fans-tagih-album-baru-wnYZdAQWrb.jpg Rihanna ditagih album baru di 2021. (Foto: Instagram/@badgalriri)

BARBADOS - Rihanna merayakan datangnya 2021 dengan mengunggah sebuah foto selfie di Instagram. Dalam foto itu, dia terlibat membalut tubuhnya bikini silver metalik yang dipadukannya dengan kain berwarna senada. 

Dalam caption unggahannya, Rihanna menuliskan, “Resolusi Tahun Baru: Memaksa”. Tak lama setelah mengunggah foto dan resolusinya tersebut di Instagram, penggemar mulai membanjiri kolom komentar dengan ‘paksaan’. 

Rihanna. (Foto: Instagram/@badgalriri)

“Bicara tentang memaksa, aku rasa ini sudah saatnya album baru,” ujar seorang penggemar yang kemudian dijawab Rihanna dengan candaan. “Phuck you!” 

Pengguna Instagram lainnya mengungkapkan bahwa resolusi Rihanna di 2021 seharusnya ‘merilis album baru’. Komentar itu kemudian dijawab Rihanna dengan, “Komentar ini sangat 2019 sekali. Hei, bangunlah.” 

Rihanna. (Foto: Instagram/@badgalriri)

Baca juga: Semakin Intim, Rihanna dan A$AP Rocky Liburan Bareng ke Barbados

Di luar pembahasan soal album baru, pelantun Umbrella itu menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di Barbados bersama kekasihnya, A$AP Rocky. Mengutip Daily Mail, Rihanna terekam kamera mencium sang rapper saat berlayar menggunakan kapal katamaran. 

Rihanna dan A$AP Rocky. (Foto: Instagram/@badgalriri)

A$AP Rocky kembali dekat setelah Rihanna setelah penyanyi 32 tahun itu menjalin hubungan yang cukup serius dengan Hassan Jameel. Dia memacari miliuner asal Arab Saudi itu selama 4 tahun.*

Baca juga: Krisdayanti Kuatkan Gisel, Netizen Singgung soal Perselingkuhan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini