Kesederhanaan Arya Saloka yang Bikin Hati Meleleh, Penampilan Bersahaja, Jualan Makanan dan Rajin Ibadah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 598 2337221 kesederhanaan-arya-saloka-yang-bikin-hati-meleleh-penampilan-bersahaja-jualan-makanan-dan-rajin-ibadah-JrMDE6F4Fn.jpeg Arya Saloka (Foto: RCTI Plus)

JAKARTA - Arya Saloka menjadi pusat perhatian setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta. Tak cuma aktingnya, penampilan Arya pun tak luput dari perhatian penonton.

Karakter Aldebaran sendiri terkenal dengan penampilannya yang mewah, cool, dan rapi. Hal ini justru berbeda dengan Arya Saloka yang mengaku lebih senang tampil cuek dan santai.

Belum lama ini terungkap potret kesederhanaan Arya Saloka mulai ia menggunakan aksesoris gelang senilai Rp 75 ribu juga sandal jepit seharga Rp 13 ribuan. Sehari-harinya pun Ia mengenakan pakaian yang melambangkan kesederhanaan namun tetap tampil elegan.

Baca Juga:

Arya Saloka Berharap Vaksin Covid-19 Segera Terealisasi

Sambut Kedatangan Reyna, Arya Saloka Pakai Tshirt Rp300 Ribuan

Arya Saloka dan Amanda Manopo

Ditengah kesibukan Arya Saloka syuting, ia menyempatkan diri untuk mengikuti program Live chat Plus di RCTI+, Istimewanya lagi ia didampingi Amanda Manopo sesama pemeran Ikatan Cinta Sinetron No 1 yang tayang di RCTI.

Arya Saloka dan juga Amanda Manopo menjelaskan bagaimana perannya sebagai Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) di sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka juga menjelaskan kesibukan dirinya ketika tidak shooting Ikatan Cinta, “saya sebagai pedagang, karena saya juga jualan roti, jualan dimsum, terus loh kan kesibukannya itu kan sibuk. Terus yaudah sih sisanya hanya shooting Ikatan Cinta dari pagi hingga malam, udah itu aja” ucap Arya Saloka. Di tengah kesuksesannya ia tak malu dan terus melanjutkan wirausaha di bidang makanan, ini menjadikan ia contoh pria idaman banyak orang.

Sementara itu Amanda Manopo juga menjelaskan kesibukan dirinya ketika sedang break di lokasi shooting, “main handphone, chat-chatan, tidur sambil pesen makanan, menunggu makanannya datang, makan, tidur lagi,” ucap Amanda Manopo.

Ketika acara berlangsung, pemeran Andin dan Aldebaran juga membacakan pesan-pesan yang diberikan oleh penggemarnya di aplikasi RCTI+, Live Chat Plus. Salah satunya pertanyaan dari Alice Nurul yang diajukan ke Amanda Manopo, “yang tadinya jarang nonton tv semenjak ada Ikatan Cinta, jadi stay terus nih di RCTI”. Amanda Manopo pun langsung menanggapi, “terimakasih Alice Nurul, semoga di tonton terus yah”.

Tidak hanya Amanda Manopo saja yang mendapatkan pesan dari penggemarnya, Arya Saloka juga mendapatkan pertanyaan, “hei kak Arya, barang apa sih yang wajib di bawa di dalam tas pas shooting?”, tanpa basa basi Arya Saloka langsung menjawabnya, “Sajadah, itu wajib, wajib kan sisanya sih ga wajib”. Ternyata Arya Saloka juga rajin beribadah, yang membuat dirinya makin membuat pemirsa jatuh cinta.

Masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh penggemarnya kepada Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Penasaran dengan kelanjutannya? Ayo saksikan Live Chat Plus bersama Arya Saloka dan Amanda Manopo, dan jangan lupa berikan pertanyaanmu di aplikasi RCTI+ atau bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/19289/live-chat-plus-sinetron-liburan-akhir-tahun-sepertinya-tidak. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

•Website: https://www.rctiplus.com/

•Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

•Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

•Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

•Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

•App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini