Malam Ini Jangan Kemana-mana, Ada yang Spesial di MNCTV Upin & Ipin The Movie, Dijamin Seru

MNC Media, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 598 2336762 malam-ini-jangan-kemana-mana-ada-yang-spesial-di-mnctv-upin-ipin-the-movie-dijamin-seru-X4iL6lfbs1.jpg MNCTV akan tayangkan Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal di malam pergantian tahun. (Foto: MNCTV)

JAKARTA – Malam ini mau kemana guys? Ingat loh untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan berkerumun karena berpotensi menjadi penularan COVID-19. Butuh hiburan? Tenang, MNCTV menyajikan banyak program hiburan yang akan menemani malam pergantian tahun agar tetap seru dan menyenangkan bersama keluarga.

Karena itu lebih baik #DirumahAja biar MNCTV yang beri hiburan untuk kamu. Ada sejumlah program yang seru dan menarik akan ditampilkan secara special untuk pemirsa di malam pergantian tahun. Salah satunya adalah film Upin Ipin Keris Siamang Tunggal.

 

Upin dan Ipin.

Dalam film Keris Siamang Tunggal ini, untuk pertama kalinya dalam 13 tahun Upin dan Ipin akan terpisah untuk berpetualang di tempat yang berbeda. Hal itu mereka lakukan demi mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka. 

Sarat akan pesan yang baik dalam setiap ceritanya, membuat film Upin & Ipin ini layak untuk disaksikan bersama keluarga. Keris Siamang Tunggal juga memiliki cerita yang runut, alurnya padat, dan semua karaktrer pendukung tampil bercerita dan menjadi bagian penting dalam film tersebut. 

Kisahnya bermula ketika Upin, Ipin, Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti tersandung keris mistis (belati Melayu) di gudang Tok Dalang. Ternyata keris itu membuka jalan dan menuntun mereka ke Kerajaan Inderaloka. Pada akhirnya mereka harus terpisah ke dua tempat yang berbeda untuk mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka.

Upin dan Ipin.

Baca juga: Upin & Ipin the Movie "Keris Siamang Tunggal" Diproduksi Selama 5 Tahun, Kini MNCTV Hadirkan di Malam Tahun Baru

Film Upin Ipin Keris Siamang Tunggal telah diputar tak hanya di Indonesia, namun juga beberapa negara Asia lainnya, seperti Malaysia, Jepang, Singapura, China, dan Brunei Darussalam.

Upin dan Ipin.

Bagaimana kelanjutan keseruan cerita Upin dan Ipin dalam mengembalikan kejayaan kerajaan Inderaloka? Saksikan film animasi Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal, pada Kamis (31/12/2020), pukul 18.00 WIB, hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Upin & Ipin The Movie Keris Siamang Tunggal juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.*

Baca juga: Gisella Anastasia Tersangka, Roy Marten: Semua Orang Punya Sisi Gelap

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini