N 'VIXX' Jadi Chaebol Tak Bahagia dalam Drama Mine

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 206 2336619 n-vixx-jadi-chaebol-tak-bahagia-dalam-drama-mine-e2pPGV2bBr.jpg N VIXX bermain dalam drama baru tvN, Mine. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Setelah bergabung dengan 51K pada November silam, N ‘VIXX’ mengumumkan proyek akting terbarunya. Dia dipastikan membintangi drama terbaru tvN, Mine

Dalam drama itu, pemilik nama asli Cha Hak Yeon tersebut berperan sebagai Han Su Hyuk, chaebol (pewaris tahta) Grup Hyowon. Meski hidup bergelimang harta, namun dia selalu dihantui bayangan masa lalu. 

N VIXX. (Foto: Dispatch)

Mengutip Allkpop, Rabu (30/12/2020), drama Mine berkisah tentang kehidupan masyarakat kelas atas yang memiliki segalanya namun tak bahagia. Kabarnya, drama itu juga meminang aktris Lee Bo Young, Kim Seo Hyung, dan Ok Ja Yeon. 

Namun sejauh ini belum ada konfirmasi bahwa ketiga aktor itu akan menerima tawaran tersebut. Drama Mine akan menjadi proyek perdana N ‘VIXX’ setelah merampungkan wajib militer pada 6 Oktober 2020.

Baca juga: N VIXX Resmi Gabung Agensi So Ji Sub 

Kemudian pada 3 November 2020, dia memutuskan mengakhiri kontraknya bersama Jellyfish Entertainment setelah 8 tahun. Pada hari yang sama, idol 30 tahun tersebut mengumumkan telah meneken kontrak eksklusif di bawah bendera 51K, agensi yang didirikan aktor So Ji Sub. 

N VIXX. (Foto: DAZED)

Meski meninggalkan agensi yang sudah 10 tahun menaunginya, namun N memastikan akan tetap menjadi bagian dari VIXX kapanpun grup tersebut berencana comeback. Hal serupa juga dilakukan Ravi yang mendirikan label hip hop sendiri bernama GROOVL1N.*

Baca juga: Unggahan Perdana MYD setelah Jadi Tersangka Bersama Gisel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini