Share

N VIXX Resmi Gabung Agensi So Ji Sub

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304825 n-vixx-resmi-gabung-agensi-so-ji-sub-8NOEASsIAG.jpg N VIXX (Foto: Instagram/@achahakyeon)

SEOUL - Jelas sudah masa depan N. Leader VIXX ini resmi bergabung dengan 51K setelah meninggalkan Jellyfish Entertainment akhir Oktober lalu.

Pada 4 November 2020, 51K mengumumkan jika N telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. Artinya, pemilik nama Cha Hak Yeon tersebut kini satu rumah dengan So Ji Sub, Lee Seung Woo, dan Taecyeon 2PM.

N VIXX

"Kami senang dengan bergabungnya Cha Hak Yeon yang memiliki potensi di berbagai bidang. Dia adalah seorang penyanyi yang sudah menunjukkan dia bisa dipercaya sebagai seorang artis dan aktor yang memperlihatkan totalitasnya saat berakting di berbagai produksi," ujar 51K dalam pernyataan resminya, seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga:

- Tak Perpanjang Kontrak, N VIXX Tinggalkan Jellyfish Entertainment

- Tata Janeeta Resmi Perkenalkan Brotoseno sebagai Suami

Walau sudah tak bernaung di bawah Jellyfish Entertainment, N tetaplah member VIXX. Ia tetap akan menjalani aktivitas bersama VIXX dalam urusan musik.

N VIXX

"Sebagai anggota lama VIXX, yang memiliki fans di seluruh Korea dan dunia, kami akan melakukan yang terbaik untuk bekerja dengan Jellyfish Entertainment sehingga dia bisa terus bekerja dengan VIXX," janji 51K.

N meninggalkan Jellyfish Entertainment setelah kontraknya habis pada 31 Oktober lalu. Kedunya berpisah jalan setelah 8 tahun bekerja sama, sejak N debut bersama VIXX pada 2012.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini