Istri Pertama Sebut Lucky Perdana Positif Teinfeksi COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 33 2335541 istri-pertama-sebut-lucky-perdana-positif-teinfeksi-covid-19-e9aNSR0HJI.jpg Istri pertama sebut Lucky Perdana dan istri barunya terkena COVID-19. (Foto: Instagram/@_luckyperdana)

JAKARTA - Perang status antara aktor Lucky Perdana dan istri pertamanya, Veronica semakin memanas. Kini ibu satu anak itu menyebut, kalau sang aktor dan istri keduanya positif terinfeksi COVID-19. 

Kabar itu diunggah Veronica lewat Insta Story, pada Selasa (29/12/2020). Dia menyebut, suami dan istri keduanya tengah dirawat di rumah sakit lantaran terpapar COVID-19. 

Veronica Perdana.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Veronica dari seorang sumber, Lucky Perdana dan Lidi Brugman sudah 2 minggu berjuang agar sembuh dari virus tersebut. Dia kemudian mengajak netizen untuk mendoakan suami dan sang istri muda agar bisa segera sembuh. 

Veronica juga tak berharap bahwa apa yang menimpa sang aktor dan istrinya sebagai hukuman atas perbuatan mereka. “Dan semoga ini bukan azab dari Allah SWT buat pasangan pezina. Aamiin Allahumma Aamiin,” tuturnya. 

Lucky Perdana dan Lidi Brugman.

Seakan tak terganggu dengan tudingan sang istri, Lucky Perdana justri memamerkan foto pernikahannya dengan Lidi Brugman di Instagram. Dalam penjelasan unggahannya, sang aktor berterima kasih kepada istri kedua yang telah memperlakukannya sebagai pria sejati.*

Baca juga: 

Pajang Foto Bareng Istri Baru, Lucky Perdana: Aku Merasa Hidup Kembali

14 Peserta Melaju ke Babak Spektakuler Indonesian Idol

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini