Buka Babak Final Showcase Indonesian Idol, Joy Fernando Dipuji Juri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 598 2335287 buka-babak-final-showcase-indonesian-idol-joy-fernando-dipuji-juri-Yg3zHjYWwG.jpg Joy Fernando di Final Showcase Indonesian Idol Special Season (Foto: RCTI)

JAKARTA - Joy Fernando membuka Final Showcase Indonesia Idol Special Season malam ini, Senin (28/12/2020). Dia menyanyikan lagu Savage Love dari Jason Derulo feat. Jawsh 685 dengan apik.

Anang Hermansyah memuji penampilan peserta asal Adonara, Nusa Tenggara Timur itu. "Luar biasa kamu bernyanyi secara otodidak. Aku rasa kamu punya Glenn Fredly dalam diri kamu. Penampilan kamu juga luar biasa hari ini," tutur suami Ashanty itu.

Joy Fernando

Kendati demikian, Anang memiliki catatan untuk Joy. Dia menilai ada sedikit kekurangan di akhir penampilan sang kontestan.

"Walaupun tadi di endingnya aku kurang suka. Tapi aku berharap kamu ada di spektakuler karena penampilan kamu luar biasa," ungkapnya.

Baca Juga:

Final Showcase Indonesian Idol, Siapa yang Berhak Maju ke Babak Spektakuler?

Lidi Brugman Bantah Tudingan Zina dengan Lucky Perdana

Senada, Rossa menilai Joy mampu membuka babak Final Showcase dengan baik. Tak hanya itu, pelantun Pudar ini menganggap Joy adalah paket lengkap sebagai penyanyi.

Rossa

"Kamu memiliki semua, suara yang indah, gaya yang asik, dan improvisasi yang tepat. Kalau kamu konsisten, aku yakin impian kamu membawa nama Indonesia di mata dunia pasti terwujud," ungkapnya.

Selain Joy, ada 14 kontestan lain yang akan memperebutkan tiket menuju Babak Spektakuler malam ini. Mereka adalah Anggi, Kezia, Melisa, Aldrin, Mark, Azhardi, Rimar, Femila, Kelvin, Karen, Kirana, Ramanda, Fitri, dan Jemimah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini