5 Kali Tes, Dewi Perssik Akhirnya Negatif COVID-19

Nadya Dheanty, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 33 2334623 5-kali-tes-dewi-perssik-akhirnya-negatif-covid-19-iFKQq5atvP.jpg Dewi Perssik akhirnya negatif COVID-19. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Kabar baik datang dari pedangdut Dewi Perssik. Setelah menjalani lima kali tes, pelantun Mimpi Manis tersebut, mengumumkan sembuh dari COVID-19 dengan hasil negatif, pada 27 Desember silam. 

Berdasarkan hasil tes tersebut, dia dinyatakan negatif COVID-19. “Alhamdulillah, saya sudah negatif untuk ketiga kalinya. Selalu swab 5 hari sekali. Dan keluargaku hampir semuanya juga sudah negatif,” katanya. 

Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Meski begitu, Dewi Perssik juga membawa kabar kurang menyenangkan. Hasil tes COVID-19 keponakan sang pedangdut, Lebby Wilayati dan asistennya masih dinyatakan negatif. 

“Ayo semangat sayang. Kalian pasti bisa melawan COVID-19 nakal yang overdosis itu. Bismillah, sayang. Yang sehat semakin sehat dan yang sakit langsung sehat. Amin Ya Robbal Alamin,” tuturnya menambahkan. 

Dewi Perssik mengumumkan bahwa dia dan keluarga terinfeksi virus Corona pada 24 Desember 2020. Dia mengaku, hilang dari layar kaca karena tengah menjalani perawatan COVID-19. 

Baca juga: Lama Menghilang, Dewi Perssik Umumkan Positif Covid-19 Sekeluarga

Mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan, “Alhamdulillah, Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat. Sekarang, aku sudah sembuh. Dua kali cek, hasilnya negatif. Alhamdulillah, sekarang tinggal recovery.”

Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Kabar kesembuhan itu kemudian disambut antusias netizen dan penggemarnya. “Alhamdulillah, Dewi Perssik sudah sembuh. Semoga anakmu dan keluarga lainnya juga cepat sembuh ya. Semangat dan sabar agar penyakitnya diangkat Allah SWT,” tutur seorang netizen.*

Baca juga: Tahun Depan, Audi Marissa dan Suami Pindah ke Taiwan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini