Lama Menghilang, Dewi Perssik Umumkan Positif Covid-19 Sekeluarga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 33 2333477 lama-menghilang-dewi-perssik-umumkan-positif-covid-19-sekeluarga-ssaSkyjKOT.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lama menghilang dari layar kaca membuat publik penasaran soal keberadaan Dewi Perssik. Pelantun Mimpi Manis itu pun mengumumkan kabar mengejutkan bahwa ia positif terinfeksi covid-19.

"Aku sekarang ini dengan keputusan yang sangat berat yang harus aku terima bahwa aku kena covid-19," ujar Dewi Perssik, dilansir dari YouTube-nya, Kamis (24/12/2020).

Bukan hanya Dewi, keluarga dan kerabat dekatnya juga ikut terinfeksi virus tersebut. Mereka pun menjalani isolasi mandiri di dalam rumah.

 

Baca Juga: Dewi Perssik Meradang, Semprot Clara Gopa

"Bukan hanya aku tapi keluarga aku, Mas Gabriel, Aa (Angga Wijay), Lebby, asisten aku. Di dalam rumah ini ada 8 orang. Jadi klaster family covid," tuturnya.

Sebelum menjalani tes swab, Dewi mengaku merasakan gejala ringan. Seperti radang tenggorokan yang tak kunjung reda meski telah mengonsumsi obat.

Pasca dinyatakan positif, Dewi membeberkan kondisinya semakin parah. Ia mulai merasa tak nyaman saat bernapas.

 

"Sampai sekarang ini aku ngomong masih engap. Merasa aku mengalami sesak di dada. Enggak nyaman, pengen batuk tapi kering banget, enggak enak," ungkapnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Gal Gadot Semakin Terlihat Cantik dalam Balutan Gaun Berwarna Kuning

Aktris Gal Gadot menghadiri "Palm Springs International Film Festival" di Palm Springs, California, Amerika Serikat, Selasa (2/1/2018). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini