Kekasih Chelsea Islan, Rob Clinton Positif Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 33 2334377 kekasih-chelsea-islan-rob-clinton-positif-covid-19-mr5avJtD1E.jpg Chelsea Islan dan Rob Clinton (Foto: IG Rob Clinton)

JAKARTA - Kekasih dari aktris Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal, positif mengidap Covid-19. Kabar tersebut bahkan telah dikonfirmasi secara langsung oleh Rob Clinton dalam video Live Instagram bersama dokter Tirta Mandira.

Dalam video tersebut, Rob Clinton mengatakan bahwa dirinya baru mengetahui telah terpapar virus corona sesaat sebelum perayaan Natal. Yakni saat ia melakukan PCR swab untuk keamanan saat mengikuti acara Natal.

Baca Juga:

Cantiknya Nigora Tursunkulova, Wajahnya Perpaduan Chelsea Islan dan Nikita Mirzani

Intip Keunggulan Noken Wamena yang Dipakai si Cantik Chelsea Islan

Rob Clinton, pacar Chelsea Islan

"Iya positif (Covid-19). Kalau swab sih sebenarnya lebih kayak ke acara Natal sekeluarga biar lebih aman, kita swab. Abis itu ternyata punya gue hasilnya positif," ungkap Rob Clinton dalam video tersebut.

"Tapi yang terpenting sekeluarga nggak ada yang positif, cuma gue doang," lanjutnya.

Lebih lanjut, Rob Clinton tampaknya masuk dalam kategori sebagai orang tanpa gejala atau OTG Covid-19. Pasalnya, ia menyebut bahwa dirinya sama sekali tidak merasakan gejala Covid-19, seperti yang biasa dirasakan para pasien lain yang terpapar virus ini.

"Kalau gejala nggak ada sih untungnya. Nggak ada rasa apa-apa sih, biasa saja. Cuma pas tahu kena itu kaget, kok bisa? Karena ngerasa udah jaga protokol, udah jaga kesehatan, tapi namanya Covid-19 enggak tahu ya, siapa saja bisa kena," lanjutnya.

Saat ini, Rob Clinton diketahui tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Bahkan hingga saat ini, ia mengaku masih tidak merasakan gejala-gejala Covid-19.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini