Rey Mbayang Bagikan Tips Menikah di Era Pandemi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 33 2333916 rey-mbayang-bagikan-tips-menikah-di-era-pandemi-FklyVxILjI.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram/@rey_mbayang)

JAKARTA - Rey Mbayang menikahi Dinda Hauw pada 10 Juli 2020. Rey dan Dinda menjadi salah satu pasangan yang nekad menikah di tengah pandemi.

Di pengujung 2020 dengan pandemi yang masih terus membayangi, Rey berbagi tips untuk pasangan yang ingin menikah. Penyanyi sekaligus YouTuber itu berharap pasangan-pasangan  lain tak gentar naik pelaminan seandainya tahun depan masih pandemi.

“Menurut kami, tips dan trik menjalankan hubungan apalagi buat kami yang menikah di saat pandemi yaitu saling mengerti dan memuji satu sama lain, lalu menghabiskan waktu bersama bagi yang bisa, manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan orang yang disayang, dan berkomunikasi," ujar Rey dalam bincang-bincang melalui live streaming SnackVideo pada 22 Desember 2020.

Baca Juga:

Dinda Hauw Hamil Anak Pertama, Rey Mbayang Lebih sering Muntah dan Ngidam

Intip Perayaan Natal Kakak Alyssa Soebandono Bersama Keluarga

"Untuk yang ingin menikah tapi tersendat, sebenarnya tidak terlalu masalah karena nikah kan ibadah. Bisa nikah di KUA dulu dan mengundang keluarga inti aja," sambungnya.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Acara bincang-bincang bersama artis papan atas Indonesia itu digelar selama 2 hari, yakni 22-23 Desember 2020. Selain Rey Mbayang dan Dinda Hauw, ada pula Amanda Manopo, Billy Syahputra, dan Rizky Febian.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Gaya Kasual Rey Mbayang Suami Dinda Hauw

Memakai t-shirt hitam terlihat sangat kasual dan santai.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini