Dinda Hauw Hamil Anak Pertama, Rey Mbayang Lebih sering Muntah dan Ngidam

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332676 dinda-hauw-hamil-anak-pertama-rey-mbayang-lebih-sering-muntah-dan-ngidam-QdLPsvG3PB.jpg Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Foto: Instagram/@dindahauw)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang menikah pada 10 Juli silam. Keduanya kini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Dinda mengungkap kehamilannya kini sudah memasuki usia sekitar 3 bulan. Kendati demikian, dia mengaku jarang merasakan mual dan ngidam seperti perempuan hamil pada umumnya.

Pemain film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? itu justru menyebut suaminya lah yang lebih sering merasakan hal tersebut. "Kebanyakan Rey yang muntah dan ngidam," tutur Dinda seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga:

- Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Ajak Duet

- Dicecar Netizen soal Lepas Hijab, Rachel Vennya Buka Suara

Hal yang sama diungkapkan oleh Rey. Dia mengaku awalnya tak percaya bahwa dirinya juga ikut merasakan hal tersebut.

"Akhirnya merasakan juga sih, kemarin (ngidam) rambutan. Awalnya kayak iseng kan story karena banyak yang dukung, emak-emak juga," tuturnya.

Rey menambahkan, banyak penggemarnya yang rela membawakannya rambutan, padahal di Jakarta sendiri sedang tidak musim. Dia juga mengungkap istrinya jauh lebih manja ketika hamil.

"Sebelum hamil juga udah manja sih, makin-makin, mungkin sensitifnya bertambah juga. Tapi masih Dinda yang seperti ini," jelas Rey.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Untuk menjadi suami siaga, Rey juga mengaku lebih memperhatikan makanan sang istri. Dia juga mengingatkan istrinya untuk tak sering mengenakan sepatu berhak tinggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini