Rayakan Natal, IU Donasi Rp1,28 Miliar untuk Pelajar Kurang Mampu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 33 2333810 rayakan-natal-iu-donasi-rp1-28-miliar-untuk-pelajar-kurang-mampu-ptoisGDpRT.jpg IU (Foto: EDAM Entertainment)

SEOUL - IU memastikan Natal 2020 menjadi berkah untuk banyak orang. Pelantun Through the Night ini berdonasi bertepatan dengan perayaan Natal hari ini, Jumat (25/12/2020).

Yayasan Green Umbrella Children mengungkap IU baru saja mengirimkan donasi sebesar 100 juta Won atau setara Rp1,28 miliar. Uang tersebut diperuntukkan bagi para pelajar yang membutuhkan.

IU

"IU memberikan donasi 100 juta Won pagi ini. Donasinya akan disalurkan untuk kebutuhan hidup para pelajar yang tinggal bersama kakek-neneknya dan kebutuhan sekolah mereka jelang masuk kuliah," ujar juru bicara yayasan tersebut, seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

Bersiap Comeback, IU Bocorkan Konsep Album Baru

- Intip Perayaan Natal Kakak Alyssa Soebandono Bersama Keluarga

Sepanjang tahun ini, IU sudah berkali-kali melakukan donasi. Pemilik nama Lee Ji Eun itu menggelontorkan ratusan juta Won untuk penanganan COVID-19 saat awal virus ini menyerang Korea.

IU

IU juga mendonasikan 100 juta Won untuk korban banjir. Jumlah ang yang sama juga ia belikan jaket pendingin untuk para tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan COVID-19. Tak ketinggalan, ia berdonasi 50 juta Won masing-masing untuk membeli alat bantu pendengar bagi yang membutuhkan serta ibu yang sendirian membesarkan anak-anaknya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini