Asmirandah Lahirkan Anak Pertama di Hari Natal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 33 2333743 asmirandah-lahirkan-anak-pertama-di-hari-natal-jsgbYFWoFu.jpg Asmirandah (Foto: Instagram Asmirandah)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Asmirandah dan Jonas Rivanno. Tepat hari ini, bertepatan dengan perayaan Natal, anak pertama yang berjenis kelamin perempuan diketahui telah mereka lahir ke dunia.

Kabar tersebut diketahui melalui pesan singkat yang beredar di kalangan awak media. Dalam pesan tersebut, perwakilan dari Jonas dan Asmirandah menyebut bahwa buah hati mereka lahir tepat pukul 08.19 WIB pagi tadi.

Baca Juga:

Rayakan Ultah ke-7 Pernikahan dengan Jonas Rivanno, Asmirandah Banyak Bersyukur

Hamil 38 Minggu, Asmirandah Tak Sabar Menanti Buah Hati

Asmirandah

"Halo teman-teman media. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pasangan Jonas Rivanno & Asmirandah telah dikaruniai seorang bayi perempuan, pada hari ini, Jumat, 25 Desember 2020 Pk.08:19 WIB," bunyi pesan singkat yang beredar di kalangan awak media.

Selanjutnya, pasangan berbahagia itu menyebut bahwa anak mereka lahir dengan berat 3,34 gram dan panjang 48 centimeter, di Rumah Sakit Ibu anak Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Sayangnya tidak ada keterangan lain mengenai proses persalinan yang dijalani Andah, ataupun bocoran nama dari anak pertama pasangan ini.

"Berat: 3340 gram, Panjang: 48 cm, di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta, dengan dr.Merry Amelya, SpOG dari klinik Morula IVF Jakarta sebagai dokter yang membantu persalinannya," lanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini