Hamil 38 Minggu, Asmirandah Tak Sabar Menanti Buah Hati

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 33 2326486 hamil-38-minggu-asmirandah-tak-sabar-menanti-buah-hati-J8ogvhjhNX.jpg Asmirandah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usia kehamilan Asmirandah saat ini telah memasuki 38 minggu. Usia kehamilan tersebut bahkan bisa dikatakan sudah cukup ideal untuk dirinya melahirkan buah hati pertamanya, yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Melalui akun Instagramnya, Asmirandah tampak memamerkan foto dirinya dengan perut yang semakin membuncit. Bahkan dalam Instagram Storiesnya, ia juga menyebut bahwa dirinya sudah naik berat badan hingga 20 kg.

"Perut oh perut makin besar dan membulat hihi.. semangat buat kita berdua nak.. sudah memasuki minggu ke 38nya kita berdua nih.. hayoo.. lahirnya kapan?," tulis Asmirandah pada keterangan foto.

Baca Juga: Pesan Asmirandah untuk Perempuan yang Belum Dikaruniai Momongan

Terkait proses persalinan, istri dari Jonas Rivanno ini tampaknya memang ingin bisa melahirkan secara normal. Ia bahkan mengaku sama sekali tidak menentukan tanggal kelahiran putrinya, dan sudah siap kapanpun sang anak ingin lahir kedunia.

"Mama gak pilih-pilih tanggal yaaa.. semua kita ikutin kamu aja, mau sesuai hpl ayokk.. mama sudah siapp.. papamu juga sudah siap nemenin kita berdua tuh..," jelasnya.

"Asalkan papa gak pingsan nanti pas nemenin *kidding papa sayang #38weekspregnant," lanjutnya.

Foto serta keterangan yang diunggah oleh Asmirandah, rupanya membuat netizen berdoa agar dirinya dan bayi yang dikandungnya bisa lahir sehat dan selamat. Tak hanya itu, mereka juga tampak tidak sabar, menantikan kelahiran anak pertama dari Asmirandah dan Jonas.

"Cantiknyaaaa Bumil, sehat2 dan lancar sampai proses persalinannya nanti," tulis gabrielarosariosandy.

 

"@asmirandah89 sehat terus semoga lancar sampai persalinan Andah dan Dede bayinya.. ikut seneng akuuu.. penasaran sama dedenya," tulis debbydelfidedi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini