Goda Penggemar, Agensi Klaim B.I eks iKON Tengah Persiapkan Comeback

Nadya Dheanty, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 205 2333844 goda-penggemar-agensi-klaim-b-i-eks-ikon-tengah-persiapkan-comeback-MfvWEwUhMo.jpg B.I eks iKON alias Kim Hanbin (Foto: Twitter/@uncleHANBIN)

SEOUL - Penggemar mungkin akan kembali melihat B.I di atas panggung atau mendengar suara emasnya dalam waktu dekat. Pasalnya, pemilik nama Kim Hanbin itu dirumorkan tengah menyiapkan comeback-nya ke industri musik.

B.I

"Kami mempertimbangkan respons publik dan pandemi COVID-19 agar kami bisa memutuskan waktu yang tepat. Hal ini dapat diartikan bahwa ia sedang mempersiapkan comeback," jelas IOK Company selaku agensi baru B.I, seperti dilansir Soompi, Jumat (25/12/2020).

"Tetapi belum ada detail lain yang telah diputuskan, apakah ia akan menjadi artis solo, bagian dari grup, atau produser," lanjutnya.

Baca Juga:

BI Eks IKON Sempat Tolak Tawaran Jadi Direktur Eksekutif Agensi Jo In Sung

Dian Sastrowardoyo Unggah Foto, Komentar Arya Saloka Jadi Sorotan Netizen

Agensi memberikan pernyataan ini tak lama setelah B.I terlihat ambil bagian dalam sebuah acara amal yang diinisiasi penggemarnya. Tapi, agensi membantah bahwa kemunculan B.I itu hanyalah sebagai batu loncatan untuk mendapatkan simpati publik.

Hanbin donasi

B.I memang diketahui kerap melakukan kegiatan amal, yang baru diketahui publik setelah foto-fotonya tersebar di media sosial. Ia sempat menyumbangkan 100.000 masker ke beberapa negara, 20.000 masker KF94 dan 10.000 potong pakaian senilai 200 juta Won (setara Rp2,5 miliar) kepada World Vision untuk mendukung anak-anak, penyandang disabilitas, dan lansia.

“Sangat memalukan untuk berbicara tentang kegiatan amal saya, tetapi masih banyak orang di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan. Memang benar ini adalah masa yang lebih sulit dan dingin karena Covid-19, tetapi saya berharap pada saat seperti inilah kita berbagi kehangatan satu sama lain,” ucap B.I sebelumnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini