Kontroversi Perankan Cleopatra, Gal Gadot Lakukan Pembelaan

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 33 2333474 kontroversi-perankan-cleopatra-gal-gadot-lakukan-pembelaan-cdcS0og6Rm.jpeg Gal Gadot (Foto: Twitter)

LOS ANGELES - Bintang film Wonder Woman, Gal Gadot, akhirnya angkat bicara terkait kontroversinya perankan Cleopatra, dalam film biografi mendatang.

“Pertama-tama, jika kalian menginginkan fakta, Cleopatra berasal dari Makedonia,” imbuhnya, saat wawancara BBC Arabic, seperti dikutip People, pada Rabu (23/12/2020).

Tak hanya itu, menurut aktris 35 tahun, sangat sulit menemukan aktris berdarah Makedonia yang cocok untuk perankan Cleopatra, “Sementara itu, aku sangat bersemangat memerankan Cleopatra.”

Baca Juga: Gal Gadot Dibayar Rp141,5 M untuk Promosikan Wonder Woman 1984?

 

Kontroversi itu ramai diperbincangkan saat Gal Gadot mengungkapkan bahwa dia akan berperan sebagai Cleopatra dan turut memproduksi film tersebut pada Oktober silam, lewat twitter pribadinya.

“Aku suka memulai perjalanan baru, aku suka kegembiraan proyek baru, dan sensasi menghidupkan cerita baru,” cuitnya pada saat itu.

“Cleopatra adalah kisah yang inginku ceritakan sejak lama. Aku sangat bersyukur bergabung bersama tim ini @PattyJenks @ParamountPics #AtlasEntertainment #LaetaKalogridis”

Sedangkan cuitannya tersebut ditanggapi oleh penulis Morgan Jenkins, “Aku yakin Gal Gadot dapat melakukan pekerjaannya dengan bagus sebagai Cleopatra. Namun, bagiku pribadi, aku menyukai Cleopatra dengan kulit lebih gelap, karena tampak benar dan akurat.”

Sebelum aktris Justice League ini, sosok Cleopatra telah dimainkan oleh aktris terkenal, Elizabeth Taylor pada tahun 1963. Film itu menghabiskan dana sebesar USD31 juta, dan hampir membuat 20th Century Fox diambang kebangkrutan.

Kendati demikian, film Cleopatra itu berhasil memenangkan empat Academy Awards. Melansir dari Entertainment Weekly, pada 2011 aktris Angelina Jolie dikabarkan akan memerankan karakter tersebut, hingga kini kabar tersebut hanyalah angin lalu.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Gal Gadot Semakin Terlihat Cantik dalam Balutan Gaun Berwarna Kuning

Aktris Gal Gadot menghadiri "Palm Springs International Film Festival" di Palm Springs, California, Amerika Serikat, Selasa (2/1/2018). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini