Terus Dikaitkan Video Syur Mirip Gisel, Adhietya Mukti Ancam Polisikan Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 33 2333419 terus-dikaitkan-video-syur-mirip-gisel-adhietya-mukti-ancam-polisikan-netizen-mp2Lo2VYnD.jpg Adhietya Mukti dan Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adhietya Mukti geram lantaran selalu dikaitkan dengan video syur mirip Gisella Anastasia. Ia dituding sebagai pemeran pria di video kontroversial tersebut.

Tak mau tinggal diam, Adhietya akhirnya mengancam akan melaporkan netizen yang menudingnya. Hal itu disampaikan melalui unggahan Insta Story-nya.

"Assalamualaikum netijen yang baik. Makasih banyak ya buat semua komentar yang luar biasa, tapi maaf kita enggak akan diem terlalu lama sama komentar-komentar buruk kalian," tulis Adhietya, mengutip Insta Story-nya, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga: 3 Pria dalam Pusaran Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Adhietya mengaku, sudah mendokumentasikan berbagai komentar netizen yang negatif maupun positif di Instagram hingga YouTube, sebagai bukti untuk dilaporkan ke pihak berwajib.

Karena itu, Adhietya berani membiarkan netizen berkomentar. "Jadi silakan berkomentar sesuka kalian. Nanti kita jumpa lewat jalur hukum," tulis Adhietya.

Sebelumnya Adhietya sudah menegaskan dirinya bukanlah pria di video syur mirip mantan istri Gading Marten tersebut lewat unggahan Instagram pada 12 November lalu.

Ia bahkan membeberkan bukti perbedaan ciri fisiknya dengan sosok pria itu.

Kini, video syur yang beredar di Twitter sejak 7 November 2020 itu sedang dalam pengembangan kepolisian yang berujung penangkapan dua tersangka atas penyebaran video.

 

Gisel pun kembali diperiksa polisi sebagai saksi pada 23 Desember 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Gisel Bungkam Usai Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kasus Video Porno

Gisella Anastasia atau Gisel keluar dari pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 17 November 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini