3 Pria dalam Pusaran Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 33 2322578 3-pria-dalam-pusaran-kasus-video-syur-mirip-gisella-anastasia-kB7PVof9Q9.jpg Joshua March. (Foto: Instagram/@joshua_march)

JAKARTA - Kasus video syur mirip Gisella Anastasia menghebohkan publik sejak November silam. Masih belum diketahui secara pasti siapa pemeran wanita dalam video tersebut. 

Hingga kini, polisi masih menyelidiki siapa pelaku dalam video tersebut. Tak hanya memeriksa Gisella Anastasia, pemeran pria dalam video itu juga turut menjadi sorotan. Bahkan beberapa nama sempat dituding sebagai ‘aktor’ pria dalam video tersebut. 

Selama sebulan terakhir, setidaknya ada tiga nama yang dituding sebagai pria berjambang dalam video tersebut. Siapa saja mereka? Ini rangkuman Okezone, pada Minggu (6/12/2020). 

Adhietya Mukti

Gerah dengan tudingan sebagai aktor pria dalam video syur mirip Gisella Anastasia, keyboardist Adhietya Mukti pun akhirnya buka suara pada 12 November 2020. Dia dengan tegas membantah keterlibatannya dan meminta publik untuk menghormati privasinya. 

Gisella Anastasia dan Aditya Mukti. (Foto: Instagram/@adhietya_mukti)

"(Video) ini sudah beredar luas di masyarakat dan merugikan saya, keluarga, dan anak-anak saya. Saya khawatir, psikologis mereka akan terganggu nantinya,” ungkap Aditya dalam video klarifikasinya.

Baca juga: Update Kasus Video Syur Mirip Gisel, Polisi Tunggu Hasil Forensik Wajah

Joshua March

Penyanyi Joshua March juga sempat dituding sebagai pemeran laki-laki dalam video. Seperti Aditya, dia juga menepis kabar tersebut. Dia bahkan mengaku tak mengenal mantan istri Gading Marten itu secara pribadi.

 Joshua March. (Foto: Instagram/@joshua_march)

"Kalau kenal deket banget enggak sih. Tapi karena saya berkecimpung di dunia musik sejak 2012, saya pernah satu panggung. Kan kalau manggung banyak juga artisnya," tutur Joshua kepada Stapro Indonesia, pada 4 Desember 2020. 

Andi Tanggawana

Usai video mirip Gisel viral di media sosial, Andi Tanggawana yang merupakan manajer Gisel pun menjadi sorotan publik. Hingga kini, dia masih bungkam terkait peredaran video tersebut. 

Akibatnya, publik dunia maya kembali berspekulasi terkait keterlibatan Andi dalam video syur mirip ibu satu anak tersebut. Netizen menilai, pria itu bukanlah aktor pria di video itu lantaran dia tak memiliki tato pada lengannya.*

Baca juga: Beredar Foto Jadul Luna Maya saat SMA, Netizen: Mirip Nike Ardila

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini