Menghilang dari Suami, Jane Shalimar Sempat Pamer Barang Mewah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2333027 menghilang-dari-suami-jane-shalimar-sempat-pamer-barang-mewah-Epls3B0Mfa.jpg Jane Shalimar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jane Shalimar diketahui masih suka memposting kegiatannya di media sosial meski ia tak kunjung pulang pada suaminya, Arsya Wijaya.

Sudah sebulan terakhir mereka tinggal terpisah dan tak saling berkomunikasi.

Disaat Jane sulit dihubungi, Arsya mulai curiga dengan adanya orang ketiga. Apalagi, sang istri yang masih aktif di media sosial itu mendadak sering memamerkan barang mewah.

"Dia selalu pamer barang, ada beberapa pamer barang mewah di medsosnya," kata Arsya, dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (23/12/2020).

 

Baca Juga: Jane Shalimar Hilang Tanpa Kabar, Suami Pasrah

"Setidaknya harusnya saya tahu dong, dia dapet dari mana, atau seperti apa? Kalau pun dia beli sendiri, saya harusnya tahu. Dari situ timbul kecurigaan, bukan menuduh loh," tambahnya.

Kecurigaan lain timbul setelah Arsya sering melihat Jane menggunakan mobil yang disebut sebagai kendaraan dinasnya sebagai tim sukses kampanye. Padahal, masa kampanye sudah selesai.

"Ada beberapa foto yang menunjukan bahwa mobil itu dia yang pakai bareng saudaranya, disitulah timbul kecurigaan," ungkap Arsya.

Jane sendiri mulai menghilang sejak bertugas menjadi tim suskes kampanye di Tangerang. Awalnya, dia hanya berencana tinggal beberapa hari, namun hingga kini perempuan 40 tahun itu tak kunjung kembali.

Arsya pun ikhlas jika memang Jane sudah menemukan kebahagiaan lain di tempatnya. Namun, ia meminta itikad baik dari Jane untuk menemuinya dahulu dan menghargai posisinya sebagai suami yang sah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini