Pandemi Covid-19, Agatha Chelsea Makin Produktif Lewat Bisnis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332975 pandemi-covid-19-agatha-chelsea-makin-produktif-lewat-bisnis-5f0po83Vd3.jpg Agatha Chelsea (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pandemi covid-19 yang melanda tak menyurutkan semangat Agatha Chelsea untuk produktif. Selain sibuk menyanyi dan kuliah online, gadis 18 tahun ini mulai merambah bisnis di bidang fashion.

Agatha Chelsea tak terlalu kerepotan karena ada banyak pihak yang berkontribusi membantu bisnisnya. Satu tantangan baginya adalah fokus dengan banyaknya kegiatan yang dia jalani.

"Kalau bisnis aku ada timnya. Yang bikin susah itu gimana caranya aku bisa fokus berbagai hal dalam waktu yang bersamaan," ungkap Chelsea saat live Instagram bersama Okezone, Rabu (23/12/2020).

 

Baca Juga: Agatha Chelsea Ungkap Kisah Move On Lewat Lagu Sudah Sampai di Sini

Agar semuanya terasa mudah, Agatha Chelsea juga tak pernah menganggap kegiatannya adalah beban. Apalagi, membangun bisnis adalah impiannya sejak lama.

"Dijadikan hobi aja. Karena aku memang ingin berbisnis dari lama, jadi enggak ada paksaan atau tuntutan," ujar jebolan Idola Cilik ini.

Chelsea pun memanfaatkan waktu sebaik mungkin di masa pandemi ini. Ia mengalihkan waktu yang biasa digunakan bermain di luar rumah untuk fokus mengerjakan pekerjaannya.

 

Di tengah kesibukan itu pun, Agatha Chelsea mampu merilis lagu baru berjudul Sudah Sampai di Sini. Lagu itu menceritakan tentang seseorang yang bangkit dari putus cinta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini