Agatha Chelsea Ungkap Kisah Move On Lewat Lagu Sudah Sampai di Sini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 205 2332956 agatha-chelsea-ungkap-kisah-move-on-lewat-lagu-sudah-sampai-di-sini-WavDWfk7HL.jpg Agatha Chelsea (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Agatha Chelsea kembali menyuguhkan karya lewat single terbarunya, Sudah Sampai di Sini. Lagu ini mengisahkan tentang semangat seseorang untuk bangkit dari putus cinta.

"Lagu ini bercerita tentang move on dari putus cinta. Tapi yang agak anehnya, ini lagunya lebih happy, positif, jadi mengajak orang bisa bangkit dari toxic relationship," ujar Chelsea saat live Instagram bersama Okezone, Rabu (23/12/2020).

Tema lagu tentang move on dari perpisahan memang sering diangkat oleh musisi lain. Namun, jebolan Idola Cilik ini berusaha menginterpretasikannya dengan cara yang berbeda.

 

Baca Juga: Pilih Tiara Andini atau Agatha Chelsea, Ini Jawaban Randy Martin

Salah satunya lewat warna musik pop dan R&B yang mengemas lagu Sudah Sampai di Sini. Lagu tersebut jadi lebih bernuansa ceria meski berkisah tentang orang yang baru patah hati.

Proses penggarapan lagu ini juga cukup terhambat dan memakan waktu sekitar 3 bulan. Pasalnya, pandemi covid-19 membuat tim tak bisa bertemu langsung dan terpaksa bekerja sama melalui virtual.

 

Chelsea pun bersyukur kini keinginannya merilis single baru sejak Juli lalu sudah terwujud. Ia berharap, lagu Sudah Sampai di Sini digemari pendengar musik Tanah Air.

"Aku enggak pernah muluk-muluk. Harapan aku semoga bisa diterima sama masyarakat luas, mereka suka, dan relate karena pesannya tersampaikan," ujar gadis 18 tahun itu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Arnold Schwarzenegger Ajak Masyarakat Donasikan Uangnya untuk Basmi Corona

Melalui akun instagramnya bintang film The Terminator mengajak masyarakat untuk mendonasikan uangnya bagi para petugas medis. (Foto : Instagram @schwarzenegger)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini