Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Ajak Duet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 205 2330213 dinda-hauw-hamil-rey-mbayang-ajak-duet-xipJzxsZAY.jpg Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Foto: IG Dinda Hauw)

JAKARTA - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berbahagia. Pasalnya, setelah enam bulan menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang akan dikaruniai buah hati.

Saat ini Dinda Hauw diketahui sedang hamil. Rey Mbayang pun bersyukur, Dinda Hauw mengandung buah cinta mereka.

Rey Mbayang mempunyai cara romantis untuk mensyukuri nikmati ini. Selain memanjatkan doa dan ucapan syukur, Rey Mbayang mengajak istrinya berduet dalam lagu terbarunya berjudul Kuyakin Bahagia.

Baca Juga:

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan, Rey Mbayang: I love You Full

Selamat, Dinda Hauw Hamil Anak Pertama

Dinda Hauw


“Sebenarnya dia malu-malu banget, tapi saya meyakinkan, kalau nyanyi itu menyenangkan dan bisa menyampaikan apa yang kita rasakan dan sebenarnya dia juga punya basic cuma karena ini pertama kali dia bernyanyi jadi masih malu-malu. Tapi dia interest sama hal ini,” ujar Rey.

Lagu ini memang dipersembahkan Rey untuk sang istri. Cerita cinta ini yang kemudian dikemas dalam sebuah lagu diyakini banyak dirasakan oleh orang lain.

”Lagu Kuyakin Bahagia dimana mewakili banyak orang termasuk kita (Rey dan Dinda). Tentang sebuah pertemuan yang diatur baik dengan Tuhan. Sebuah ketidak sengajaan yang diatur dengan sempurna dengan Tuhan dan sebuah keyakinan bertemu dengan pasangan yang tepat dan banyak membawa kebahagiaan dalam hidup,” ungkapnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini