Kepincut Penyanyi Malaysia, Dara Ayu Siapkan Kejutan Akhir Tahun

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 205 2333124 kepincut-penyanyi-malaysia-dara-ayu-siapkan-kejutan-akhir-tahun-2qEt0uGq4G.jpg Dara Ayu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dara Ayu awalnya sangat mengagumi sosok penyanyi asal Malaysia bernama Danial Zaini yang menyanyikan lagu bertajuk Ku Tak Rela.

Berawal dari mengagumi, lantas Dara Ayu memberanikan diri membuka komunikasi pada Danial Zaini lewat media sosial.

Tak sia-sia, perkenalan Dara Ayu dengan Danial Zaini tak berhenti dari saling berbalas komentar di Instagram namun berkelanjutan ke chating WhatssApp, seperti diakui Dara Ayu kepada media.

Baca Juga: Jane Shalimar Hilang Tanpa Kabar, Suami Pasrah

“Awalnya sih memang hanya DM-DM aja. Tapi kemudian kita chat ke WA untuk saling menanyakan kabar masing-masing. Tapi lebih banyak kita ngobrolin soal musik. Saling berbagi pengalaman seputar perkembangan musik,” ujar Dara Ayu.

Kabar baik yang membuat Dara Ayu bahagia di penghujung tahun 2020 ini ialah, dimana pihak label yang menaunginya yakni Musik Proaktif telah mendapatkan izin dari pihak label Malaysia untuk menggarap lagu Ku Tak Rela yang sudah populer disana.

”Insyaallah, lagu Ku Tak Rela ini akan dirilis secepatnya oleh pihak label. Doakan saja, sukses di negeri asalnya, sukses juga di Indonesia dan semoga lagu yang aku nyanyikan featuring Bajol Ndanu akan sukses pula di Malaysia,” pungkas Dara Ayu.

Dara Ayu (21) merupakan penyanyi muda pendatang baru di industri musik Indonesia yang mulai diperhitungkan. Dara Ayu adalah hits maker, karena lagu-lagu yang dia bawakan selalu trending dan.mendapat viewers di atas 1 juta. Selain punya ciri khas vocal yang agak manja, Dara juga punya ciri khas goyang tipis tipis.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini