Ngeri, Tukang Bangunan di Rumah Raditya Dika Alami Kejadian Mistis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 33 2332264 ngeri-tukang-bangunan-di-rumah-raditya-dika-alami-kejadian-mistis-TgI5rzXu1u.jpg Raditya Dika (Foto: Youtube)

JAKARTA - Raditya Dika bersama istrinya, Annisa Azizah tengah tinggal di rumah kontrakan untuk sementara waktu. Pasalnya rumah keduanya kini sedang direnovasi.

Pemain film Koala Kumal tersebut kemudian membeberkan bahwa ada kejadian mistis yang dialami oleh tukang bangunan di rumahnya. Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam video terbaru di saluran YouTube miliknya.

"Jadi sekarang gue lagi tinggal di rumah kontrakan, karena rumah gue lagi direnovasi. Lalu gue kemarin dapet kabar katanya tukang-tukang gue mengalami gangguan dari makhluk di rumah," tutur Raditya mengawali video, Senin (21/12/2020).

Baca Juga: Raditya Dika Kaget, Bayinya Dapat Hadiah Saham

 

Raditya kemudian langsung menyambangi rumahnya dan bertanya kepada para tukang bangunan. Salah satu pekerja bernama Agung pun mengatakan dirinya sempat melihat dua sosok perempuan mengenakan busana putih dan merah.

"Waktu itu pak Radit kan baru punya anak kedua, habis itu nguburin ari-ari di sini. Nah diatasnya situ (pohon Kamboja) ada dua cewek baju merah sama putih," tutur Agung sambil menunjuk.

"Pas lagi ngubur itu mereka ngelihatin, sekitar habis maghrib lah kejadiannya," katanya menambahkan.

Tak hanya sampai disitu, dia juga mengaku kerap mendengarkan suara aneh di rumah sang komika. Sementara itu, pekerja bernama Ajin mengaku melihat sosok kakek-kakek bersarung hitam. Sosok tersebut terlihat mondar mandir di depan kamar anak Raditya.

"Mondar-mandir aja di sini, sosoknya itu kakek-kakek. Seperti orang udah tua, pakai sarung hitam dan kemeja putih, rambutnya pendek, lebat dan samar-samar mukanya," ungkap Ajin.

Ajin pun mengaku tak takut lantaran bukan pertama kalinya melihat makhluk halus. Selain itu dia juga tak khawatir lantaran makhluk-makhluk itu tidak pernah mencelakai para pekerja.

 

"Enggak sih (kalau takut), soalnya udah biasa pak," tuturnya kepada Radit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini