Rindu Panggung, Lalahuta Siap Tampil Maksimal di Konser Virtual

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 205 2332284 rindu-panggung-lalahuta-siap-tampil-maksimal-di-konser-virtual-Qxoogtu1Wb.jpg Band Lalahuta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Band Lalahuta menjadi salah satu band yang merasakan dampak pandemi yang tidak bisa manggung. Namun, hal tersebut tidak membuat Lalahuta mati gaya.

Band yang beranggotakan Quincy Jordan, Beno Louloulia, Alain Hizkia, dan Boni Eko itu mengaku sangat antusias menggelar virtual konser.

"Dalam suasana akhir tahun seperti ini kami sudah sangat rindu untuk tampil dan menghibur teman-teman serta saling memberikan energi positif. Akan ada banyak hal-hal spesial yang kami sajikan dalam performance nanti khusus untuk teman-teman semua," ujar Quincy Jordan, vokalis Lalahuta, Selasa (22/12/2020).

 

Baca Juga: Cara Unik Abdul and The Coffee Theory dan Lalahuta Meriahkan Tahun Baru

Penampilan Lalahuta bisa disaksikan dalam virtual konser bertajuk Concert & Stage Zone FOX’S Candy Studio-Sparkling City pada Sabtu, 26 Desember 2020.

Sebelumnya, telah tampil musisi Abdul & The Coffee Theory dan Mld Jazz Project Season 4 pada 10 dan 18 Desember 2020. Kemudian untuk membuka tahun yang baru akan ada Kamaya & Mr. Postman pada 7 Januari 2021.

 

Untuk menutup deretan musisi yang hadir di Virtual FOX'S Candy Studio, akan hadir kembali Lalahuta di tanggal 10 Januari 2021.

"Lalahuta adalah salah satu grup musik favorit anak-anak muda saat ini. Karya-karyanya relate dengan kehidupan anak muda sehari-hari, jadi pasti akan menghibur dan menemani libur akhir tahun dari para pengunjung," ujar Didiet Fadriana Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini