Elly Sugigi Ungkap Alasan Menikah untuk Kelima Kalinya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 33 2331374 elly-sugigi-ungkap-alasan-menikah-untuk-kelima-kalinya-x7BUy0DRlZ.jpg Elly Sugigi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Elly Sugigi akhirnya menikah untuk kelima kali dengan seorang pria bernama Aher di Subang, Jawa Barat. Elly Sugigi pun mengungkapkan alasan kembali melakukan pernikahan.

Pernikahan Elly dengan kekasihnya itu dilaksanakan secara agama. Hal tersebut disampaikan oleh Elly melalui tayangan di saluran KH Infotainment pada Minggu, (20/12/2020).

"Nikah sirinya udah di Subang, di rumahnya Aher," tutur Elly seperti dikutip Okezone, Senin (21/12/2020).

Baca Juga: Lepas Status Janda, Elly Sugigi Resmi Menikah untuk Kelima Kalinya

Elly pun mengaku alasannya menikah siri untuk menghindari zina. Sehingga dirinya dan sang kekasih dapat berpacaran halal.

"Kita itu menikah siri untuk menghindari zina, jadi jatuhnya pacaran halal," ungkapnya.

Untuk diketahui, perempuan 49 tahun itu pertama kali menikah dengan pria bernama Arifin pada 1993. Pernikahan tersebut pun bertahan selama 12 tahun, mereka bercerai pada 2005.

Elly kemudian menikah lagi dengan pria yang lebih muda 15 tahun darinya pada 2010. Sayang dia kembali berpisah pada tahun yang sama.

Pernikahan ketiganya tercatat pada 2013. Kala itu dirinya menikahi pria bernama Aldo Rossi. Pernikahan tersebut pun hanya bertahan beberapa bulan saja, keduanya bercerai pada tahun yang sama.

 

Elly menikah untuk keempat kalinya dengan pria yang jauh lebih muda darinya, Ferry Anggara pada 2015. Pernikahannya dengan pria tersebut hanya bertahan kurang dari dua tahun. Keduanya resmi bercerai pada Mei 2017.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kebersamaan Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian Mantan Pacar Elly Sugigi

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian berpose sambil melihat ke arah samping. (Foto: Instagram @irmadarmawangsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini