2 Tahun Jadi Istri Rio Reifan, Henny Mona Klaim Alami KDRT

Astrid Melanonia, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 33 2331134 2-tahun-jadi-istri-rio-reifan-henny-mona-klaim-alami-kdrt-1kKTcMc7RA.jpg Rio Reifan dituding melakukan KDRT pada sang istri. (Foto: Instagram/@rioreifan)

JAKARTA - Henny Mona mengaku, mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama 2 tahun menjadi istri Rio Reifan. Hal itu terungkap dalam sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Bekasi, pada 18 Desember 2020. 

Sayang, Rio tak terlihat hadir dalam persidangan yang beragendakan kesaksian dari pihak Henny tersebut. “Tadi saya dapat kabar, beliau (Rio Reifan) tidak enak badan,” ujar Alamsyah Rambe, kuasa hukum Rio Reifan seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (20/12/20). 

Henny Mona. (Foto: Okezone)

Henny Mona mengaku sangat kecewa terhadap perilaku kasar sang aktor yang terjadi bahkan sebelum pernikahan mereka. Pemicunya, menurut Henny, acapkali karena permasalahan sepele. “Pada dasarnya, Rio ini kan memang tempramental ya. Dia egois dan keras kepala banget,” tuturnya. 

Meski mencoba sabar, namun sikap kasar aktor 35 tahun itu berlanjut hingga mereka menikah. “Dia sundut saya oakai rokok. Tapi, saya hanya diam,” ungkapnya menambahkan.*

Baca juga:

Alasan Rio Reifan Putus Komunikasi dengan Henny Mona

Royal, Mick Jagger Hadiahi Rumah Rp26 Miliar untuk Pacar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini