Alasan Rio Reifan Putus Komunikasi dengan Henny Mona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280556 alasan-rio-reifan-putus-komunikasi-dengan-henny-mona-SCNuXiuS9E.jpg Rio Reifan dan Henry Mona (Foto: Instagram Rio Reifan)

JAKARTA - Rio Reifan tak lagi berkomunikasi dengan Henny Mona di tengah proses perceraian. Rio sengaja memutus komunikasi sejak keluar dari penjara atas kasus narkoba pada 29 Mei 2020. Bahkan, saling bertanya kabar pun tidak.

"Komunikasi sudah tidak ada. Sama sekali tidak ada semenjak saya keluar pada 29 mei sampai detik ini. Dia kasih kabar atau saya tanggapi juga itu sudah tidak ada," kata Rio seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Baca Juga:

Tak Terpikir Rujuk, Rio Reifan Enggan Berkomunikasi dengan Henny Mona

Dulu Kaget Ditalak Cerai, Istri Rio Reifan Kini Siap Pisah

Henry Mona


Menurut Rio, mereka sebaiknya memang tak usah berkomunikasi. Apalagi, Henny kini kembali melibatkannya pada masalah hukum.

Henny telah melaporkan tiga akun ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik pada 16 September lalu. Sang aktor pun dituding ikut berkomentar negatif soal dirinya.

"Lebih baik tidak berkomunikasi. Kita semua tahu ya, toh dia juga sudah membuat laporan, di polres selatan," kata Rio.

Rio khawatir dengan efek yang akan ditimbulkan dari laporan Henny. Pasalnya, dia kapok terus berurusan dengan hukuman penjara.

Baca Juga:

Rio Reifan Dukung Pelaku Body Shaming, Istri Ancam Lapor Polisi

Rio Reifan

"Saya capek berurusan dengan hukum tapi dia (Henny) terus melibatkan saya ke situ lagi," pungkasnya.

Rio Reifan mentalak cerai Henny Mona pada 10 Juni 2020. Rio mendaftarkan sendiri permohonan talak cerainya atas Henny ke Pengadilan Agama Bekasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini