Im Siwan Pertimbangkan Bintangi Drama Island

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 206 2330379 im-siwan-pertimbangkan-bintangi-drama-island-XJLdOorDfO.jpg Im Siwan (Foto: Instagram/@yim_siwang)

SEOUL - Drama Run On baru saja memulai penayangannya. Namun, Im Siwan, sang aktor utama dalam drama tersebut dikabarkan sudah mempertimbangkan proyek akting baru.

Siwan

Mengutip Soompi, Jumat (18/12/2020), Siwan dikaitkan dengan drama berjudul Island. Plum A&C selaku agensi sang aktor menyatakan bahwa itu adalah salah satu proyek yang ditawarkan pada Siwan dan masih dipertimbangkannya.

Baca Juga:

Perjuangan Im Siwan Demi Drama Run On, Panjangkan Rambut sampai Olahraga

Pindah Agama, Kakak Alyssa Soebandono Terharu Ingat Pesan sang Ayah

Selain Siwan, Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil juga tengah mempertimbangkan tawaran drama tersebut. Apabila Seo Ye Jil, Kim Nam Gil, dan juga Im Siwan menerima tawaran ini, maka mereka akan berpotensi beradu akting bersama.

Siwan

Island diadaptasi dari komik daring populer berjudul serupa dengan mengusung genre fantasi-laga. Drama ini berkisah tentang pemburu iblis misterius yang menjalani kehidupan terkutuknya.

Suatu hari, pemburu iblis tersebut menyelamatkan seorang perempuan kaya dari buruan iblis di Pulau Jeju dan para goblin yang bertekad untuk menghancurkan manusia. OCN menargetkan untuk menayangkan Island pada semester dua 2021.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini