Perjuangan Im Siwan Demi Drama Run On, Panjangkan Rambut sampai Olahraga

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 206 2317306 perjuangan-im-siwon-demi-drama-run-on-panjangkan-rambut-sampai-olahraga-lAf7qzlHwm.jpg Siwan di Run On (Foto: JTBC)

SEOUL - Aktor tampan Im Siwan akan berperan dalam drama JTBC terbaru, Run On. Demi perannya sebagai Kim Sun Kyum, seorang atlet dari keluarga kaya, banyak persiapan dilakukan oleh member ZE:A ini.

"Aku memanjangkan rambutku dan mencoba berbagai gaya. Dibanding proyek sebelumnya, aku memakai baju bagus dengan warna cerah dan pola mentereng di sini," kata Siwan seperti dikutip dari Soompi, Jumat (27/11/2020).

Siwan di Run On

“Aku mendapat banyak pelajaran tentang lari. Aku juga pernah melakukan marathon sebelumnya, jadi kupikir akan mudah untuk melakukannya, tetapi otot dan fisik yang digunakan berbeda, beberapa ada kesulitan. Aku olahraga agar punya badan seorang atlet,” lanjutanya.

Baca Juga:

- Staf Drama Positif COVID-19, Im Siwan & Shin Se Kyung Langsung Jalani Tes

- Kalina Ocktarany Bantah Jalin Hubungan dengan Vicky Prasetyo Lantaran Pengaruh Susuk

Run On menjadi proyek comeback Siwan setelah Strangers From Hell tahun lalu. Ia mengaku langsung jatuh cinta pada drama ini begitu membaca skenarionya.

“Dialognya juga mengalir secara alami, dan emosinya sesuai dengan apa yang dirasakan orang saat ini,” jelas Siwan.

Siwan di Run On

Tak hanya Im Siwan, drama Run On juga akan dibintangi pula oleh Sooyoung SNSD dan Shin Se Kyung. Aksi mereka akan ditayangkan perdana pada 16 Desember mendatang, pukul 21.00 KST.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini