Alami KDRT, Aktor China Ini Ditampar Istri 500 Kali hingga Pingsan

Yulianita, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 33 2329638 alami-kdrt-aktor-china-ini-ditampar-istri-500-kali-hingga-pingsan-3mV10AznPa.jpg Wang Zijian mengaku sempat depresi akibat KDRT yang dialaminya. (Foto: HK Cinema)

BEIJING - Aktor China Wang Zijian mengklaim, pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kejadian itu diungkapkannya saat tampil dalam program I Am the Actor, belum lama ini. 

Mengutip Today Online, aktor 36 tahun itu mengaku pernah ditampar sebanyak 500 kali oleh istrinya yang seorang petarung MMA. Tak hanya itu, dia juga pernah disundut rokok sebanyak enam kali dan dipaksa berlutut di depan istrinya. 

Wang Zijian. (Foto: Sinchew)

Kekerasan yang dialami Wang Zijian bahkan sempat membuat dia pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Tak hanya secara fisik, pengalaman itu juga memengaruhi mentalnya. Imbasnya, dia kehilangan bobot tubuh hingga 20 kilogram. 

Tak tahan dengan sikap ringan tangan sang istri, Zijian pun memilih untuk bercerai. Namun sayang, kondisi tak kunjung membaik untuknya. Setelah bercerai, dia harus kehilangan semua harta yang berpindah tangan pada sang mantan istri. 

Baca juga: Alami 200 Insiden saat Syuting, Jackie Chan: Aku Nyaris Mati

Trauma dan kondisi finansial yang sangat terpuruk membuat Wang Zijian sempat depresi. Dia sempat berdiam diri dan memutuskan hubungan dengan dunia luar.

Wang Zijian. (Foto: Sinchew)

Beruntung, Wang Zijin memiliki keluarga dan sahabat yang mendukungnya untuk mendapatkan pengobatan dan membantunya melewati masa-masa kelam dalam hidupnya. 

“Percayalah, depresi bisa disembuhkan. Jika aku bisa, kalian yang mengalami hal serupa denganku juga pasti bisa sembuh,” tutur Wang Zijian menambahkan.*

Baca juga: Beda Agama, 5 Artis Ini Hidup Harmonis dengan Saudara Kandung

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini