Abercio, Nama Putra Tampan Momo Geisha

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 33 2329482 abercio-nama-putra-tampan-momo-geisha-bVGE6fUeuc.jpg Momo Geisha melahirkan anak kedua pada 15 Desember 2020. (Foto: Rio Motret/Instagram/@therealmomogeisha)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari mantan vokalis Geisha, Momo. Lewat Instagram, dia mengumumkan telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki, pada 15 Desember silam. 

Dia kemudian mengunggah foto dari ruang persalinan bersama suami dan putranya yang baru lahir. "Selamat datang di dunia, pangeran kecil kami, Abercio Mikaelmoza Samudra, pada 15 Desember 2020,” ujar pemilik nama asli Narova Morina Sinaga itu.

Momo Geisha melahirkan anak kedua, pada 15 Desember 2020. (Foto: Instagram/@nafaspertama/@therealmomogeisha)

Terkait pemilihan nama, Momo mengungkapkan, mengambil nama depan sang putra dari bahasa Yunani yang bermakna putra pertama. Kehadiran Abercio kini melengkapi kebahagiaan Momo dan sang suami yang telah dikaruniai anak perempuan pada 28 Februari 2019.

Unggahan yang telah disukai lebih dari 101.000 akun Instagram tersebut kemudian dibanjiri ucapan selamat sederet selebriti dan warganet. Maia Estianty menuliskan, “Alhamdulillah, Puji Tuhan. Selamat ya Momo sayang. Salam untuk suamimu.

Baca juga: Momo Ngaku Tidak Tahu Dikeluarkan dari Geisha

Ucapan selamat juga datang dari penyanyi Mayangsari yang mengatakan, “Wah, congrats Momo dan Caca. Ikut senang, sekarang Biel punya adik cowok. Semoga semakin lengkap kebahagian kalian berdua ya.”

Momo Geisha melahirkan anak kedua, pada 15 Desember 2020. (Foto: Instagram/@nafaspertama/@therealmomogeisha)

Sementara itu, fotografer selebriti Rio Motret menggoda penampilan ciamik Momo Geisha saat melahirkan. “Moritno, tetap cantik ya dengan bulu matanya biar lahiran juga,” katanya.*

Baca juga: BLACKPINK Undur Jadwal Konser THE SHOW

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini