Momo Ngaku Tidak Tahu Dikeluarkan dari Geisha

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 205 2279998 momo-ngaku-tidak-tahu-dikeluarkan-dari-geisha-RmJHCxkoti.jpg Momo Geisha (Foto: Instagram Momo Geisha)

JAKARTA - Hengkangnya Momo dari Geisha diketahui karena ingin lebih fokus mengurus keluarga ketimbang berkarier di band. Namun anggapan ini nyatanya tak seluruhnya benar.

Dalam tayangan vlog terbaru di akun channel Youtube Boy William, Momo membocorkan justru dirinya sendiri tidak tahu jika Geisha sudah mengeluarkan dirinya dari band, dan telah menemukan pengganti untuk menggantikan posisinya sebagai vokalis.

Baca Juga:

4 Potret Bahagia Momo Eks Geisha Hamil Anak Kedua

Hamil Anak Kedua, Momo Eks Geisha Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis

Lahirkan Anak Pertama, Intip Kembali Potret Momo Geisha Jadi Bumil

“Sebenarnya aku sendiri bingung ditanya orang, kok tiba-tiba vokalisnya bukan kamu. Kalau ditanya begitu, aku sendiri enggak tahu persis kenapa. Aku sendiri enggak dikasih tahu, secara resmi. Kalau ternyata mereka ada penggantinya,” papar Momo.

Lebih detail Momo menjelaskan, saat itu bahkan rekan-rekan bandnya, tidak ada satupun yang menghubungi dirinya dan membicarakan hal tersebut secara resmi.

“Secara resmi, teman-teman di Geisha juga enggak ada yang ngomong. ‘Mo kita sudah enggak bisa jalan atau Momo enggak bisa ikutin kita lagi’ ya misalnya sesuatu seperti itu ya secara officially,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Momo sendiri berharap para personel Geisha bisa memberitahu dirinya jika memang ia mempunyai kesalahan saat masih aktif bergabung di band yang menelurkan hits Lumpuhkan Ingatanku dan Jika Cinta Dia tersebut.

Baca Juga:

Hamil Anak Kedua, Momo: Briell akan Jadi Kakak

Rayakan Ulang Tahun, Momo Eks Geisha Minta Tamu Jalani Rapid Test

Lahirkan Anak Pertama, Intip Kembali Potret Momo Geisha Jadi Bumil


“Mungkin kalau aku punya kesalahan, bisa diomongin ya. Tapi karena aku enggak tahu sama sekali, jalannya seperti itu. Jadi ya sudah,” pasrah Momo.

Lepas dari dunia hiburan, kini Momo sendiri diketahui sudah menetap di Malang dengan keluarga besarnya dan memilih fokus mengurus suami serta anak tercintanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini