Ibunda Inul Daratista Mimpi Indah Usai Bertemu Pemain Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 33 2329257 ibunda-inul-daratista-mimpi-indah-usai-bertemu-pemain-ikatan-cinta-Mm68DbabO2.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista mengaku bahagia bisa mengabulkan pernintaan sederhana dari ibundanya, Rupiah. Datang langsung dari kampung halamannya di Pasuruan, ibu dari pemilik Goyang Ngebor itu meminta agar dirinya diajak untuk bertemu dengan para pemain sinetron Ikatan Cinta.

Dalam video tersebut, ibundanya terlihat berkesempatan untuk bisa menemui Glenca Chysara, pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta. Bahkan berkat hal tersebut, Inul mengaku gemas lantaran melihat ibundanya masih saja berbahagia usai mengobrol dengan pemeran Aldebaran dalam Ikatan Cinta, Arya Saloka.

"Wis talah gemessss. Sama smua pemaine wakakakkk bangun tidur msh nyamperin aku. katanya,aku tidur melek merem,ga percaya dan blom puas maunya ngobrol sama mas Al wakakakak dikira nganggur kelllesss mrk," tulis Inul pada keterangan video.

 

Baca Juga: Ibunda Inul Daratista Girang Diapit Arya Saloka dan Amanda Manopo

"Aku ikut seneng ibukku happy,obat sehat si mbokku. Makasih @officialrcti sdh bikin baper emakku dan org se Indonesia," sambungnya.

Sebelumnya, Inul sempat mengunggah video saat ibundanya bertemu dengan Amanda Manopo serta Arya Saloka di lokasi syuting. Bahkan, momen pertemuan tersebut diakui Inul sampai terbawa dalam mimpi sang ibunda.

"Niiihhh ..... si emak ngejar ampe lokasi syuting, ditungguin lagi break lgsg sesi foto video. Senenge mbokku. Emg org tua tdk melulu di kasih duit,dikasih perhatian di jabanin maunya ,bisa senengnya dibw ngimpi," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini