Jefri Nichol Ditagih Rp4,2 Miliar oleh Falcon Imbas Kalah di Pengadilan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2329043 jefri-nichol-ditagih-rp4-2-miliar-oleh-falcon-imbas-kalah-di-pengadilan-GlMnjVuqP9.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jefri Nichol harus menelan pil pahit setelah kalah di pengadilan oleh pihak Falcon Picture karena kasus wanprestasi. Tak tanggung-tanggung, Jefri Nichol harus membayar denda Rp4,2 miliar.

Pihak Falcon sendiri akan segera menagih denda yang ditanggug oleh Jefri Nichol. Lewat kuasa hukum mereka, Debby Astuti, pihak Falcon menagih tanggung jawab Jefri membayar denda.

“Kami berharap Jefri bisa kooperatif untuk melaksanakan putusan tersebut,” ujar Debby di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2020).

 

Baca Juga: Menang Gugatan, Falcon Pictures Tagih Tanggung Jawab Jefri Nichol

Debby mengatakan, tidak ada alasan bagi Jefri menolak memenuhi tanggung jawab.

“Sudah jelas dia sudah melakukan wanprestasi pada perjanjian yang sudah dibuat oleh PT. Falcon sejak April 2018. Sesuai dengan disampaikan Majelis bahwa Jefri belum pernah melakukan kewajibannya,” terang dia.

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan wanprestasi Falcon Pictures terhadap Jefri Nichol. Oleh hakim, Jefri diminta membayar denda sebesar Rp. 4,2 miliar.

 

“Majelis Hakim sangat tepat memberikan yang sudah cukup benar dalam putusan,” kata Debby Astuti.

Jefri Nichol digugat wanprestasi oleh Falcon Pictures. Sang aktor dianggap melanggar kontrak kerjasama dalam 4 judul film yang disepakati pada 2018 karena belum pernah tampil.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini