Tak Bayar Denda, Falcon Pictures Siap Buru Harta Jefri Nichol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2328940 tak-bayar-denda-falcon-pictures-siap-buru-harta-jefri-nichol-fCjBr78SrT.jpg Falcon Pictures siap memburu harta Jefri Nichol jika sang aktor mangkir dari kewajiban membayar denda Rp4,2 miliar yang diputuskan pengadilan. (Foto: Instagram/@jefrinichol)

JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures siap mengambil langkah tegas jika aktor Jefri Nichol tak mau membayar denda sebesar Rp4,2 miliar usai kalah gugatan wanprestasi di persidangan. 

“Kami akan cari, memburu semua aset Jefri Nichol untuk membayar kewajibannya,” ujar kuasa hukum Falcon Pictures, Debby Astuti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2020).

 

Bahkan, pihak Falcon Pictures siap mengutus juru sita untuk mengambil alih harta Jefri Nichol guna memenuhi pembayaran denda. “Kita akan upayakan. Kita cari aset dia apaan saja,” tutur Debby. 

Namun untuk saat ini, pihak Falcon Pictures masih menunggu langkah hukum dari Jefri Nichol dalam menyikapi putusan hakim. 

“Kita tunggu putusannya sampai 14 hari. Kita lihat apakah pihak mereka melakukan banding apa tidak,” kata Debby Astuti.

Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@jefrinichol)

Baca juga: Jefri Nichol Kecewa Putusan Hakim Bayar Denda Rp4,2 Miliar 

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan wanprestasi Falcon Pictures terhadap Jefri Nichol. Oleh hakim, Jefri diminta membayar denda sebesar Rp4,2 miliar.

 Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@jefrinichol)

Jefri Nichol digugat wanprestasi oleh Falcon Pictures setelah sang aktor dianggap melanggar kontrak kerjasama untuk tampil dalam empat judul film yang disepakati pada 2018.*

Baca juga: Pesan Haru Ayah saat Kakak Alyssa Soebandono Putuskan Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini