Jefri Nichol Kecewa Putusan Hakim Bayar Denda Rp4,2 Miliar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2328687 jefri-nichol-kecewa-putusan-hakim-bayar-denda-rp4-2-miliar-BizBfpxCOr.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jefri Nichol menanggapi putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan kekecewaan. Lewat kuasa hukumnya, Aris Marasabessy, Jefri merasa tidak perlu membayar denda Rp4,2 miliar seperti yang ditetapkan hakim.

“Dari fakta persidangan mengatakan tidak pernah ada panggilan untuk syuting,” ujar Aris di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2020).

Lebih lanjut, Aris juga mengatakan bahwa ada prioritas lain bagi Jefri Nichol untuk dikerjakan. Sehingga pihaknya mempertanyakan pertimbangan hakim dalam menetapkan putusan.

Baca Juga: Kalah Gugatan, Jefri Nichol Wajib Bayar Rp4,2 Miliar ke Falcon Pictures

Meski begitu, Aris tetap menghormati keputusan hakim. Pihaknya tinggal menunggu keputusan Jefri Nichol apakah akan mengajukan banding atau tidak.

“Apabila Jefri sama ibu Nita tidak menerima, ya kami akan mengupayakan banding tentunya. Karena masih ada upaya lain dan kami masih punya waktu untuk melakukan banding,” jelas dia.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memenangkan gugatan Falcon Pictures terhadap Jefri Nichol.

Majelis Hakim menilai Jefri terbukti melanggar kontrak kerjasama pembuatan film.

Jefri Nichol digugat wanprestasi oleh Falcon Pictures.

 

Sang aktor dianggap melanggar kontrak kerjasama dalam 4 judul film yang disepakati pada 2018 karena belum pernah tampil.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini