Nasib Blendung di Ambang Hidup dan Mati dalam Asmara di Tengah Bencana

MNC Media, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 598 2328006 nasib-blendung-diambang-hidup-dan-mati-dalam-asmara-di-tengah-bencana-SpdRGmrNEp.jpg Cerita Suara Asmara di Tengah Bencana (Foto: RCTI+)

JAKARTA - RCTI+ merupakan platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Salah satunya ada fitur Radio+ yang terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau yang disebut cerita suara, dan juga audiobook.

Cerita Suara serial yang tayang di RCTI+ dengan judul ‘Asmara di Tengah Bencana’ memasuki episode ke 3. ‘Asmara di Tengah Bencana’ selalu memberikan cerita menarik untuk didengarkan di setiap episodenya.

Asmara di Tengah Bencana

Pada episode kali ini menceritkan tentang Jatmiko merasa lega dan gembira karena, berharap pengampunan bagi Blendung. Jatmiko menanyakan ke Blendung “Blendung kamu belom tidur juga?” tanya Jatmiko.

Blendung menjawab, “Saya tidak bisa tidur, tapi tadi hamba terlelap sebentar dan mimpi bertemu si mbok."

Baca Juga:

Jatmiko Sang Penyelamat, Ikuti Asmara di Tengah Bencana dalam Cerita Suara RCTI+

- Istri Pertama Datangi Pengadilan Agama, Kiwil Asyik Bulan Madu

Lalu Jatmiko menenangkan Blendung “kamu tidak usah cemas aku sudah membicarakan persoalanmu dengan ayah Tumenggung. Bahkan kanjeng ibu ikut bicara hasilnya memang belum pasti, tapi beliau akan merenungkannya malam ini” ujar Jatmiko.

Kemudian, Jatmiko pergi meninggalkan Blendung untuk mengambilnya makan namun Mbok jemprit takut untuk memberi makan kepada Blendung karena sudah dilarang oleh Tumenggung Jayenglogo. Jatmiko mengatakan bahwa dirinya akan bertanggung jawab kepada Mbok jemprit, kemudian Jatmiko kembali kepada Blendung dan memberinya makan.

Cerita Suara ‘Asmara di Tengah Bencana’ dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/39/overview. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini