Jadi Juri Tamu, Titi DJ: Pemenang Indonesian Idol Selalu Sukses

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 598 2327831 jadi-juri-tamu-titi-dj-pemenang-indonesian-idol-selalu-sukses-omB5zHLAvG.jpg Titi DJ (Foto: RCTI)

JAKARTA - Titi DJ didapuk menjadi salah satu juri tamu Babak Live Show atau Showcase Indonesian Idol Special Season, malam tadi(14/12/2020). Titi DJ mengungkapkan rasa terpesona pada para kontestan Indonesian Idol kali ini.

Perempuan 54 tersebut juga mengungkapkan rasa senangnya dapat menjadi juri tamu. Menurutnya ajang pencarian bakat Indonesia Idol sangat penting untuk terus menggali potensi penyanyi baru di Tanah Air.

"Indonesia itu punya potensi yang luar biasa, dari dulu sampai sekarang. Indonesia Idol, pemenangnya juga selalu sukses. Acara seperti ini tetap dibutuhkan untuk para penyanyi unjuk diri," ungkapnya.

 

Baca Juga: Karya Irine Pasca Lulus Indonesian Idol

Titi DJ pun melihat adanya perbedaan kontestan-kontestan saat ini dengan yang dulu. Menurutnya, kontestan yang dahulu selalu bernyanyi dengan teknik atau festival. Sementara, sekarang ini lebih menonjolkan karakternya sendiri.

"Aku lihat juga jiwa kompetisinya kurang dan menganggap karakternya seperti ini, ini yang saya tampilkan (sudah cukup)," ungkapnya

Titi pun berharap para kontestan sekarang terus menunjukkan jiwa kompetisinya dan tidak cepat puas. Terlepas dari itu, beberapa kontestan yang tampil malam ini mampu mencuri perhatiannya. Beberapa diantaranya yakni Kelvin, Mega, dan Anggi.

 

Titi DJ sebelumnya telah menjadi juri Indonesia Idol selama 6 musim yakni pada 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, dan 2014.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova Dilamar Kekasihnya

Penyanyi Regina Ivanova memamerkan cincin di jari manisnya melalui postingan di Instagram pribadinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini