Karya Irine Pasca Lulus Indonesian Idol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 205 2327678 karya-irine-pasca-lulus-indonesian-idol-ZzQIdYv24B.jpg Irine (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah lulus dari Indonesia Idol, Irine banyak mengisi offair yang otomastis jadwal menghadirkan karya baru sedikit tertunda. Kini, Irine yang sempat menjadi backing vocal Judika tersebut hadir dengan karya baru.

Irine menghadirkan single kedua bertajuk Tanpa Suara. Single yang hadir setelah dua tahun dari debut perdana di industri musik Indonesia.

Baca Juga:

Vicky Prasetyo Jadikan Kalina Siluman Ular Putih di Foto Prewedding

Arya Saloka Tolak Cium Pipi Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Irine


Tanpa Suara diciptakan oleh Choky CASSANDRA dan Zack mengisahkan sepasang kekasih yang dikala ada ‘masalah’salah satu pasangan hanya diam-diam saja.

"Tidak mau cerita, tidak mau berbicara, dan memilih memendam sendiri. Tanpa Suara menjadikan peribahasa ‘Diam Itu Emas’ tidak selamanya benar," ucap Irine dalam rilis yang diterima Okezone.

Irine yang kini di bawah RRpro Indonesia, berharap single bisa memuaskan hasrat pecinta musik yang telah lama menunggu karya-karyanya.

Irine menggandeng Seleb TikTokAsyraf Jamal konsep ‘simple’ untuk video klip Tanpa Suara. Video klip dikemas sederhana melihat kondisi pandemi yang tak kunjung usai.

"Meski simple, tetap memantik api dalam hati dan membuka keran air mata," lanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini