Ngegym, Jennifer Lopez Tenteng Tas Seharga Rp141 Juta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 33 2328238 ngegym-jennifer-lopez-tenteng-tas-seharga-rp141-juta-8aW7Tnwxam.jpg Jennifer Lopez tenteng tas mewah saat ngegym. (Foto: Emmy Magazine)

MIAMI - Jennifer Lopez (JLo) kembali menunjukkan kelasnya sebagai seorang diva. Akhir pekan lalu, dia dan sang tunangan, Alex Rodriguez, terlihat mengunjungi gym di Miami, Florida. 

Penyanyi 51 tahun itu membalut tubuhnya dengan croptop oversized dengan lengan longgar dan legging berwarna maroon. Namun yang menarik dari tampilan ibu dua anak itu adalah tentengannya. 

Jennifer Lopez. (Foto: BACKGRID)

Mengutip Harper's Bazaar, JLo membawa tas Hermes Crocodile Birkin berbanderol USD100.00 atau setara Rp141,5 juta. Melengkapi penampilannya, dia memakai masker dan menenteng botol minuman. 

Gym merupakan rahasia JLo mempertahankan bentuk tubuhnya. Di tempat itu, dia melakukan circuit training hingga cardio di bawah pengarahan celeb trainer Tracy Anderson. 

"Olahraga dan makan yang benar! Kau harus mengubah dirimu untuk mendapatkan tubuh dan pikiran yang segar," ujarnya. 

Jennifer Lopez. (Foto: Instagram/@jenniferlopez)

Baca juga: Jennifer Lopez Bagikan Rahasia Kulit Mulus di Usia 51 Tahun

Semua usaha itu membuat JLo menghemat uangnya karena tak perlu melakukan operasi plastik untuk memermak bagian tertentu pada tubuhnya. Kepada People, dia mengaku, belum pernah melakukan bedah kosmetik. 

Jennifer Lopez. (Foto: W)

"Tapi aku bisa saja berubah pikiran 10 atau 15 tahun ke depan. Aku berhak memutuskan yang terbaik atas apa yang kurasakan nanti. Tapi saat ini, aku belum merasa perlu melakukan oplas," ungkapnya.*

Baca juga: Ternyata, Kiwil Punya 3 Istri Selain Rohimah dan Eva Belisima

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini