Aktris Bollywood Arya Banerjee Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 33 2327795 aktris-bollywood-arya-banerjee-ditemukan-meninggal-di-rumahnya-uPcGidfe53.jpg Arya Banerjee (Foto: Times of India)

JAKARTA - Artis sekaligus model asal India, Arya Banerjee ditemukan meninggal di lantai dua rumahnya di Jodhpur Park, Kolkata pada Jumat, 11 Desember 2020 pagi dengan keadaan misterius.

Melansir Times of India, Selasa (15/12/2020), Arya ditemukan terbaring di tempat tidurnya, tertelungkup dengan darah dan muntahan yang keluar dari hidung dan mulutnya. Sementara, rumahnya dikunci dari dalam.

Tim forensik menemukan berbagai bentuk alkohol dan paket gutka (tembakau kunyah), juga beberapa kertas tisu dengan noda darah di kamarnya. Sementara, sang aktris diduga meninggal setelah terjatuh.

Baca Juga: Shaheer Sheikh Resmi Menikahi Aktris Ruchikaa Kapoor

"Kami percaya dia menderita stroke pada malam hari atau pada Jumat pagi dan sangat kesakitan. Dalam upaya mendapatkan bantuan, dia pindah dari tempat tidur dan jatuh," kata ahli forensik.

Polisi menyatakan, Arya memiliki masalah keuangan. Menurut seorang sumber, sang aktris belum membayar gaji pembantunya bulan November, yang biasanya dilunasi di minggu pertama.

Sementara, pembantu Arya, Chandana Saha sebelumnya sempat menghubungi majikannya beberapa kali pada Jumat pagi. Ia juga berusaha membunyikan bel ruma Arya namun tak ada jawaban.

Terakhir kali, Saha berinteraksi dengan Arya sehari sebelum dia ditemukan meninggal. Selama bekerja, Saha tak pernah melihat teman-temannya di rumah.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Nikita Willy Dilamar Indra Priawan

Indra Priawan melamar artis Nikita Willy yang dibagikan adalam akun Intagram pribadinya. (Foto : Instagram @indpriw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini