Gabung Kim Yoo Jung di Hong Chun Gi, Gong Myung Bakal Jadi Pangeran Kesepian

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 206 2328237 gabung-kim-yoo-jung-di-hong-chun-gi-gong-myung-bakal-jadi-pangeran-kesepian-MI4BIhWG3q.jpg Gong Myung (Foto: Fantagio)

SEOUL - Gong Myung akan kembali ke layar kaca. Kakak Doyoung NCT tersebut baru saja dikonfirmasi sebagai salah satu pemain drama saeguk, Hong Chun Gi.

Mengutip Soompi, Selasa (15/12/2020), Saram Entertainment selaku agensi Gong Myung membenarkan sang aktor telah menerima tawaran yang diberikan drama SBS itu. Gong Myung nantinya akan bermain sebagai Pangeran Anpyeong.

Gong Myung

Pangeran Anpyeong diceritakan sebagai sosok yang ceria, romantis dan menyukai literatur, seni, serta puisi. Namun, di balik itu semua, ia hanyalah sosok yang kesepian.

Baca Juga:

Gong Myung Masih Pikir-Pikir, Kwak Si Yang Resmi Gabung Hong Chun Gi

5 Potret Lidi Brugman, Istri Baru Lucky Perdana yang Dilabrak Lewat Medsos

Gong Myung akan bergabung dengan Kim Yoo Jung, Kwak Si Yang, dan Ahn Hyo Seop. Ketiganya sudah lebih dulu dikonfirmasi membintangi Hong Chun Gi.

Gong Myung

Kim Yoo Jung menjadi Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis perempuan di era Joseon, yang terlahir buta namun secara ajaib akhirnya bisa melihat. Ahn Hyo Seop bermain sebagai Ha Ram, seorang ahli astrologi sementara Kwak Si Yang sebagai Soo Yang, pangeran yang berambisi menjadi raja.

Hong Chun Gi merupakan drama yang diangkat dari novel berjudul sama karya Jung Eun Gwol, penulis novel Sungkyunkwan Scandal dan The Moon Embracing the Sun, yang juga sukses diadaptasi ke layar kaca. Hong Chun Gi mengambil setting masa Joseon.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini