Pesan Haru Vanessa Angel untuk Ayah: Jangan Lupakan Aku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 33 2327689 pesan-haru-vanessa-angel-untuk-ayah-jangan-lupakan-aku-bGAjs3u2iD.jpg Vanessa Angel menitipkan sebuah pesan untuk sang ayah lewat suaminya, Bibi Ardiansyah. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sempat memiliki hubungan tak harmonis, aktris Vanessa Angel menulis sebuah pesan haru untuk ayahnya, Doddy Soedrajat. Pesan itu, dia titipkan pada sang suami, Bibi Ardiansyah. 

Bibi kemudian mengunggah pesan dari istrinya tersebut di Instagram, pada 14 Desember 2020. "Vanessa juga kangen Daddy," katanya membuka tulisan yang dikirimnya dari Rutan Pondok Bambu tersebut. 

Vanessa Angel dan keluarga. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Ibu satu anak tersebut mengaku, mulai mengerti kehidupan dan mencoba untuk menjadi sosok yang lebih baik. "Tapi sekarang, lagi-lagi aku diuji. Aku diuji di jeruji. Jangan kecewa sama aku ya, Dad!" 

Bersama pesan itu, aktris 28 tahun tersebut juga mengungkapkan keinginannya untuk segera keluar dari penjara. Dia berharap, bisa membelikan ayahnya sebuah kacamata baru setelah keluar dari penjara nanti. 

Baca juga: Vanessa Angel Dipenjara, Anak Menangis 7 Jam Nonstop

"Rindukan aku ya Dad. Doakan aku. Jangan lupakan aku!" tutur sang aktris bersama ayah dan ibu tirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

Saat ini, Vanessa Angel masih menjalani hukuman 3 bulan penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dia harus mendekam di hotel prodeo karena tersandung kasus kepemilikan psikotropika jenis Xanax tanpa resep.*

Baca juga: Pindah Agama, Salmafina Sunan Klaim Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini