Vanessa Angel Dipenjara, Anak Menangis 7 Jam Nonstop

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 30 November 2020 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 33 2318832 vanessa-angel-dipenjara-anak-menangis-7-jam-nonstop-7IAZ2rEho8.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah menduga anaknya, Gala Sky Ardiansyah menderita kolik. Hal tersebut lantaran sang anak menangis selama 7 jam nonstop.

"Sepertinya Gala terkena Kolik karena dalam 4 hari nangis terus dari jam 11 sampai 6 pagi," tulis Bibi melalui Insta Story di akun Instagram Vanessa Angel, pada Senin (30/11/2020).

Baca Juga:

2 Artis Pelaku Prostitusi Online Bebas, Publik Pertanyakan Keadilan untuk Vanessa Angel

Tak Bisa Jenguk Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Berharap Istrinya Dapat Asimilasi

Vanessa Angel

Untuk diketahui, kolik merupakan istilah yang digunakan pada kondisi bayi yang menangis terus menerus. Masih belum diketahui secara pasti penyebab penyakit tersebut.

Bibi kemudian meminta saran kepada para ibu melalui postingan tersebut. Ia juga mengakui kasihan kepada sang anak lantaran kekurangan sentuhan sang ibu.

"Ada ide moms cara mengatasinya? Aku habis tanya dokter DSA katanya enggak apa-apa. Tapi ya gue kasian juga ini anak kurang sentuhan maminya," imbuh Bibi.

Beberapa saat kemudian ia membagikan foto ketiga Gala tengah tertidur. Ia mengakui telah mendapatkan resep yang manjur untuk anaknya.

"Akhirnya tidur juga makasih sarannya, jadinya di resepi interlac dan apa gitu buat asam lambungnya. Sebenarnya Gala lebih butuh ASI dan perhatian maminya sih, gue sebagai ayah jujur sedih karena ketidakmampuan gue ngurusin anak bayi. Enggak gue gak mau pakai sitter, enggak mau titip orang tua juga karena cuma dia temen gue sekarang biar enggak gila," ungkapnya lagi.

Untuk diketahui, Vanessa Angel kini tengah menghadapi hukuman di penjara. Ia sebelumnya divonis 3 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan psikotropika. Vanessa dinyatakan terbukti menyimpan pil Xanax tanpa resep.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini