Pencatut Namanya Tertangkap, Baim Wong: Semoga Jera

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 33 2327376 pencatut-namanya-tertangkap-baim-wong-semoga-jera-Ucfsr83rMC.jpg Baim Wong (Foto: Instagram Baim Wong)

JAKARTA - Baim Wong dibuat pusing dengan ulah orang yang tak bertanggung jawab yang mencatut namanya. Banyak penipu yang menggunakan nama Baim Wong untuk mendapatkan keuntungan.

Namun Baim kini bisa bernapas lega, penipu ‘Baim Wong Palsu’ tersebut diciduk Team Tiger di Jakarta Utara, belum lama ini. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Baim Wong. Ia memposting kabar penangkapan tersebut pada Minggu, 13 Desember 2020.

Baca Juga:

Baim Wong Ajak Paula Verhoeven dan Kiano Mandi Cokelat, Ternyata Ini Manfaatnya!

Nostalgia Bersama Baim dan Irwansyah, Raffi Ahmad: Gue Paling Miskin dari Mereka

Baim Wong

“Banyaknya penipuan atas nama saya.. Ini salah satunya tertangkap. Mudah-mudahan jera ya,” kata suami Paula Verhoeven tersebut seperti dikutip dari keterangan fotonya, Senin (14/12/2020).

“Inget dosa atuh..” imbuh aktor sekaligus YouTuber yang belakangan ini kerap membagi-bagikan rezeki melalui platformnya.

Di keterangan yang sama, Baim kembali mengingatkan pengikutnya agar tidak mudah tertipu dengan muslihat ‘Baim Wong Palsu’.

“Saya sudah sering ingetin kalau saya GA PERNAH minta uang sepeser PUN, bahkan sampai meminta no kartu ATM kalian, kalau no rek iya,” jelasnya.

“Jadilah bangsa yang cerdas, jangan mudah ketipu yaa,” sambung Baim.

Ia juga berterima kasih pada Team Tiger karena berhasil meringkus penipu yang mengatasnamakan dirinya dan merugikan banyak orang.

“Terima kasih Team Tiger. Kaya nama anak saya, Tiger Wong,” tulisnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini