Amanda Manopo Mesra dengan Arya Saloka di Ikatan Cinta, Ini Respons Billy Syahputra

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 33 2327553 amanda-manopo-mesra-dengan-arya-saloka-di-ikatan-cinta-ini-respons-billy-syahputra-IPv1tc48oT.jpg Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Foto: IG Billy Syahputra)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka telah menjadi tayangan favorit. Akting keduanya berhasil membuat penonton baper (terbawa perasaan).

Sebagai kekasih, Billy Syahputra turut mendukung karier Amanda Manopo. Salah satunya ikut menyaksikan akting sang kekasih di sinetron Ikatan Cinta.

Melihat akting Amanda dan Arya Saloka sebagai pasangan suami istri di sinetron itu, Billy pun melontarkan pujian kepada aktris 21 tahun tersebut.

Baca Juga:

Pecah Rekor! Tembus 44,9%, Audience Share "Ikatan Cinta" Tertinggi untuk Sinetron di Indonesia

5 Koleksi Tas Mahal Amanda Manopo 'Andin' di Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta

“Kalau aktingnya Manda, enggak usah diragukan lagi kali ya, karena kualitas dia emang bagus, dia bisa membawa teman-temannya merasakan akting yang sesungguhnya,” kata Billy Syahputra seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Senin (14/12/2020).

Adik Olga Syahputra ini juga mengungkapkan jika Amanda bisa membawa lawan mainnya ikut terbawa lebih baik lagi.

“Dia tuh pinter, dia bisa membawa teman partnernya bisa lebih bagus lagi, karena Amanda aktingnya bagus banget sih ketika gue nonton,” pujinya lagi.

Sebagai kekasih yang saling mendukung, Billy pun memberikan ucapan semangat dan doa untuk Amanda Manopo yang memerankan Andin di sinetron ‘Ikatan Cinta’.

“Semangat mencapai mimpi, mencari rezeki untuk orang-orang sekitar,” ujarnya.

Billy juga berdoa agar hubungannya dengan Amanda bisa langgeng dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Pasti pengen lebih serius lagi, tapi kita serahkan sama Allah, apa yang sudah dikasih, jalanin,” tukasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini