Nostalgia Bersama Baim dan Irwansyah, Raffi Ahmad: Gue Paling Miskin dari Mereka

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321781 nostalgia-bersama-baim-dan-irwansyah-raffi-ahmad-gue-paling-miskin-dari-mereka-nMXPehVqEy.jpg Raffi Ahmad, Baim Wong, Irwansyah, Nagita, Paula, Zaskia (Foto: Youtube)

JAKARTA - Raffi Ahmad, Baim Wong dan Irwansyah bernostalgia dengan perjalanan memulai kariernya. Hal ini dikutip dari Youtube “The Sungkar Family" pada Minggu (29/11/20).

Tentu hal yang tidak mudah bagi mereka untuk sukses di bidang entartainment maupun usaha yang dimiliki. Tidak disangka Raffi Ahmad yang dijuluki "Sultan Andara" mengaku paling miskin di antara Irwansyah dan Baim Wong.

"Pernah naik bajaj sama Irwan dulu, terus juga pernah naik bus sama Baim, pokoknya gue paling miskin di antara mereka, tapi sekarang gue paling kaya," sahut Raffi sambil tertawa.

 

Baca Juga: Siap Jadi Sponsor, Raffi Ahmad Sebut Vicky Prasetyo Belum Bahas Pernikahan

Ungkapan tersebut disambut tertawaan Baim, Irwansyah, Zaskia, Paula, dan Nagita istri Raffi. Semakin terkenal, ketiga mantan playboy tersebut semakin sukses dalam kariernya dengan berbagai usaha maupun konten youtube.

"Jadi tuh aku jalan sama Raffi casting sinetron, tapi Raffi honornya nggak cukup ya," sahut Irwansyah.

Berawal dari bayaran Rp500 ribu Sultan Andara tersebut kalah bayaran dengan Baim Wong yang capai Rp750 ribu. Berbeda dengan Irwansyah yang hanya dibayar Rp250 ribu untuk sinetron.

Sempat dibayar Rp250 ribu, akhirnya Raffi memilih untuk menolak tawaran casting bersama Irwansyah karena bayaran itu tidak menutup biaya ongkos pulang-pergi dari Bandung.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah memiliki berbagai usaha mulai dari makanan, pakaian hingga rumah produksi.

 

Pasangan ini kerap diidam-idamkan oleh masyarakat terkait kesuksesannya dalam perjalanan meniti karier.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini